Travellers! 4 Objek Wisata Danau Eksotik di Bengkulu Ini Punya Legenda Cinta Tak Sampai, Apa Saja?

Travellers! 4 Objek Wisata Danau Eksotik di Bengkulu Ini Punya Legenda Cinta Tak Sampai, Apa Saja?

Travellers! 4 Objek Wisata Danau Eksotik di Bengkulu Ini Punya Legenda Cinta Tak Sampai, Apa Saja?--(dokumen/radarkaur.co.id)

BACA JUGA:Tes Psikologi: Tebak Gambar Bayi Perempuan, Hasilnya Tunjukkan Se-Realistis Apa Hidupmu dan Kedewasaan Emosion

3. Danau Tes

Jika Danau Dendam Tak Sudah punya wisata healing terbaik, Kabupaten Lebong punya Danau terbesar yaitu Danau Tes yang menjadi pemasok listrik dalam kota.

Danau Tes terbentang seluas 750 hektare, dari Desa Kota Donok Tes hulu Sungai Ketahun dengan ketinggian 500 meter diatas permukaan laut.

Travellers akan berkesan dengan mengambil banyak foto estetik dengan pemandangan Danau Tes dan perbukitan hijau.

Apalagi travellers datang di waktu pagi dan petang untuk menyaksikan sunrise-sunset di Danau Tes.

BACA JUGA:Duhh, Harga BBM Hari Ini Ternyata Sudah Naik Rp2.350/liter, Cek Harga Pertalite dan Pertamax cs per 14 Januari

BACA JUGA:4 Trik Super Dapat Saldo DANA Gratis Rp250 Ribu, Cuma Nonton Youtube Bisa Borong Seblak!

Lokasi ini sangat terkenal di kalangan travellers pecinta alam yang masih sangat terjaga. So, datang langsung ke Kabupaten Lebong Provinsi Bengkulu.

4. Danau Biru

Danau Biru cocok untuk Travellers yang mencintai petualangan.

Kawasan Danau dengan perairan berwarna biru gelap memanjakan tampak arogan dengan pemandangan hutan hijau yang sangat asri.

Eksotiknya Danau Biru menyimpan empat buah telaga yang masing-masing terbentuk karena Pertambangan Batu Bara zaman dulu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: