Buka Infak Pembangunan MIIT Nurul Haq

Buka Infak Pembangunan MIIT Nurul Haq

Kondisi gedung MIIT Nurul Haq Kaur saat dilakukan pembangunan, Senin (16/1).--

KAUR, RADARKAUR.CO.ID - Yayasan Al Fajar Kaur di Desa Pajar Bulan Kecamatan Kaur Tengah membuka infak pembangunan ruang belajar Madrasah Ibtidaiyah Islam Terpadu (MIIT) Nurul Haq Kaur.

Dalam kegiatan ini, telah melakukan dua lokal pembangunan. Dengan kekurangan dana Rp 100 juta untuk kembali melakukan pembangunan dua lokal ruang belajar. 

Ketua Yayasan Al Fajar Kaur Bujang Ruslan, M.Pd melalui Bendahara Isman Fauzi, S.Pd.I mengatakan, bahwa saat ini pembangunan ruang belajar MIIT Nurul Haq masih berjalan.

Dengan target bulan maret sudah melakukan pengecoran. Namun pihaknya masih membutuhkan dana untuk mengadakan dua lokal pembangunan kembali. 

BACA JUGA:SMPN 35 Berasrama Budidaya Ikan Nila

BACA JUGA:SMPIT Jadwalkan Satu Jam Asah Bakat Anak

"Kami membuka infak ini berharap kepada masyarakat Kaur dapat membantu dalam pembangunan ruang belajar MIIT Nurul Haq,  juga sebagai amal jariyah kita nanti," ungkapnya.

Dia menambahkan, pembangunan ini telah berjalan sejak Juni 2022 lalu. Pihaknya juga tidak mengharapkan bangunan yang bagus.

Namun, untuk bisa belajar dan tidak kehujanan saja sudah cukup. Karena saat ini murid MIIT Nurul Haq masih melakukan pembelajaran di ruangan seadanya.

Maka dari itu Yayasan Al Fajar melakukan pembangunan ruang belajar untuk murid MIIT Nurul Haq Kaur.

BACA JUGA:Jaga Keamanan, MTsN 1 Kaur Gandeng Polres

BACA JUGA:Gawat, Kemensos Pastikan 7 Ciri KK Ini Tak Dapat Bansos Rp600 Ribu, Cek Faktanya!

Lanjutnya, jika pihak masyarakat umum ingin melakukan penambahan dana terhadap pembangunan ini.

Pihaknya sangat menerima dengan senang hati, karena bisa menambah dana pembangunan walaupun sekecil apapun itu yang terpenting ikhlas. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: