SDIT Insan Kamil Gelar Petron Expo

SDIT Insan Kamil Gelar Petron Expo

Jhon Saputra--

KAUR, RADARKAUR.CO.ID - SDIT Insan Kamil akan selenggarakan  Petron Expo ke – 11 pada 13 Februari – 16 Februari mendatang.

Sekolah ini membuka pendaftaran 23 Januari sampai 5 Februari mendatang. Cabang lomba tingkat PAUD/TK/RA mewarnai, tari kreasi, fashion show dan menyusun puzzle.

Sedangkan tingkat SD/MI, gobak sodor, balap bakiak, adzan, tahfidz dan Lomba Cerdas Cermat (LCC).

Kepala SDIT Insan Kamil Nurhasanah, S.T, M.Pd melalui Humas Jhon Saputra membenarkan, sekolahnya akan melaksanakan kegiatan Petron Expo ke – 11. Mereka telah membuka pendaftaran, perlombaan akan diikuti tingkat PAUD/TK/RA dan SD/MI.

BACA JUGA:KPNG SDN Kecamatan Nasal Laksanakan RAT

BACA JUGA:Ikuti KBN Nasional, MAN Kaur Terima Penghargaan

"Benar, Februari mendatang kami melaksanakan kegiatan Petron Expo. Kini kami tengah membuka pendaftaran bagi sekolah yang akan mengikuti lomba," ungkapnya.

Dia menambahkan, selain mendapatkan hadiah dalam perlombaan. Pihaknya juga telah menyiapkan piala bergilir untuk sekolah yang berhasil mendapatkan juara terbanyak nantinya.

Dia mengajak sekolah baik tingkat PAUD maupun SD untuk segera melakukan pendaftaran. Biaya pendaftaran untuk individu Rp 15 ribu, sedangkan kelompok Rp 25 ribu.

"Kami harap untuk sekolah yang akan mengikuti lomba bisa segera melakukan pendaftaran. Silakan mengejar juara lomba paling banyak, karena akan mendapatkan piala bergilir," ajak Jhon.

BACA JUGA:Baru Satu Desa Rampung Administrasi BUMDes

BACA JUGA:Ulak Lebar, Desa Binaan TP-PKK 2023

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: