SMPN 5 Juara II Lomba Voli Tingkat Semaku

SMPN 5 Juara II Lomba Voli Tingkat Semaku

Para atlet bola voli Kabupaten Kaur foto bersama setelah mendapat juara, Jumat (10/2).--

KAUR, RADARKAUR.CO.ID - SMPN 5 Kaur mengikuti lomba bola voli yang diikuti oleh Seluma Manna Kaur (Semaku) yang dilaksanakan oleh MAN Bengkulu Selatan (BS) dalam rangka milad fair ke-50 tahun.

Dalam kegiatan ini SMPN 5 Kaur mendapatkan juara II di semi final dengan mengalahkan SMPN 19 Seluma. 

Sembilan atlet yang didampingi oleh pelatih Yuhibbul Witra, S.Pd dan pendamping Afrizal ini mengikuti perlombaan selam tiga hari mulai dari tanggal 8-10 Februari 2023. 

Kepala SMPN 5 Kaur Eli Winarti, S.Pd melalui pelatih mengucapkan, terimakasih kepada para atletnya karena bisa mendapatkan juara II mewakili Kabupaten Kaur.

BACA JUGA:Goro di Kampung Pancasila, Pupuk Rasa Kebersamaan

BACA JUGA:Ternak Bikin Resah dan Diincar Bandit

Dia sangat bangga atas pencapaian para atletnya dalam mengikuti perlombaan, dia juga mengakui bahwa juara I juga diraih oleh Kabupaten Kaur yang berasal dari SMPN 24 Kaur dengan mengalahkan disemi final SMPN 30 BS.

"Tidak sia-sia kami mengikuti perlombaan ini, alhamdulilah untuk juara I dan juara II semuanya diraih oleh Kabupaten Kaur," ungkapnya.

Dia berharap, kepada para atletnya untuk terus berlatih dan meningkatkan kemampuan dalam mencapai prestasi.

Dengan begitu, bisa mengikuti kembali beberapa perlombaan baik tingkat kabupaten, provinsi hingga nasional. Sehingga bisa membawa harum nama baik Kabupaten Kaur. 

BACA JUGA:Dorong Gizi Berbasis Lokal

BACA JUGA:Pers Diminta Jaga Persatuan Bangsa dan Bertanggung Jawab

"Tetap berlatih dengan semangat, tingkatkan kemampuan dan jangan pernah menyerah. Saya yakin ke depannya kita akan meraih prestasi yang lebih tinggi lagi dalam bidang olahraga ini," pesan pelatih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: