YBIK Berikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran

YBIK Berikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran

Ketua Yayasan Bina Insan Kamil M. Jalil, S.Pd, Ing serahkan sejumlah dana ke korban kebakaran, Jumat (10/2).--

KAUR, RADARKAUR.CO.ID - Dalam rangka Jumat berkah keluarga besar Yayasan Bina Insan Kamil (YBIK) yang menaungi PAUDIT, SDIT dan SMPIT memberikan bantuan kepada korban kebakaran, Jumat (10/2). 

Keluarga dari Hengki Abadi (36) warga Padang Petron Kecamatan Kaur Selatan, korban kebakaran yang terjadi pada Selasa (7/2) pukul 04.30 WIB yang melalap toko beserta isinya.

Bantuan tersebut berjumlah Rp 4.500.000 yang telah berhasil dikumpulkan dari yayasan dan dari peserta didik dan seluruh guru dari ketiga sekolah di bawah naungan YBIK.

Ketua YBIK M. Jalil, S.Pd.Ing mengatakan, bahwa dengan adanya kegiatan ini, agar tetap bersatu dan terus memupuk jiwa sosial dikalangan sekolah, baik siswa maupun guru.

BACA JUGA:PKM MTsN 1 Adakan Pembaretan Perdana

BACA JUGA:KUA KS Beri Siraman Rohani ke MAN Kaur

Bantuan ini diberikan untuk membantu meringankan musibah yang mereka alami. Sebagai bagian dari rasa peduli akan penderitaan terhadap masyarakat di lingkungan sekolah.

"Memang nominalnya tidak seberapa, namun kami berharap dapat sedikit membantu korban.

Kegiatan ini juga kami lakukan sebagai rasa peduli kami terhadap masyarakat, dan mengajarkan pada peserta didik akan jiwa sosial," ungkapnya.

Sedangkan warga yang terkena kebakaran Hengki Abadi (36) mengucapkan terimakasih kepada Yayasan Bina Insan Kamil, karena telah peduli terhadap keluarganya.

BACA JUGA:SMPN 5 Juara II Lomba Voli Tingkat Semaku

BACA JUGA:Goro di Kampung Pancasila, Pupuk Rasa Kebersamaan

Dana yang diberikan sangat bermanfaat bagi keluarganya, dan akan digunakan dengan sebaik - baiknya.

"Alhamdulillah, saya sangat bersyukur dan berterimakasih karena membantu kami dengan memberikan sejumlah dana, kami akan menggunakan dana ini dengan sebaik - baiknya," ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: