Siapkan US, K3S Raker

Siapkan US, K3S Raker

Kepala SDN wilayah Kaur Selatan dan Tetap saat mengikuti rapat K3S di SDN 21 Kaur, Rabu (15/2). --

KAUR, RADARKAUR.CO.ID - Dalam rangka mempersiapkan segala persiapan Ujian Sekolah (US), Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S) Kecamatan Kaur Selatan dan Tetap mengadakan rapat kerja (Raker) di SDN 21 Kaur Desa Jembatan Dua Kecamatan Kaur Selatan (KS), Rabu (15/2).

Ketua K3S KS dan Tetap Zainuddin Sinaga, S.Pd didampingi Sekretaris Midi Hantono, M.Pd mengatakan, bahwa dalam rapat tersebut melakukan pembahasan pelaksanaan US dan kisi-kisi untuk kelas VI.

Dengan pembuatan soal dan kisi-kisi soal dibuat oleh sekolah masing - masing. Selain itu juga melakukan pembahasan tentang persiapan menyambut kurikulum merdeka, sosialisasi Sasaran Kinerja Pegawai (SKP) terbaru dan penawaran dari distributor buku.

"Saat ini untuk pembuatan kisi - kisi soal dikembalikan ke sekolah masing-masing.

BACA JUGA:SMAN Pentagon Sosialisasi Kesehatan di MTsN 3

BACA JUGA:Jadi Tempat Favorit Nongkrong dan Bali

Serta pelaksanaan dalam US, juga tergantung dari sekolah masing-masing, jika sekolah sudah mampu melaksanakan dengan komputer, silahkan melaksanakannya dengan komputer, begitupun sebaliknya.

Kami tidak mengharuskan semua sekolah melaksanakan US dengan komputer, sesuai kemampuan sekolah saja,"ujarnya.

Dia menambahkan, dengan diadakannya rapat ini diharapkan semua program yang direncanakan terlaksana dengan baik, sehingga target yang diharapkan bisa tercapai.

Kedisiplinan dan kekompakan Kepsek menjadi faktor pendukung terpenting, sehingga bisa menjadikan sekolah masing - masing menjadi versi terbaik.

BACA JUGA:Dandim 0408 dan Bupati Kaur Panen Perdana Jagung Program Ketahanan Pangan

BACA JUGA:Kapolres Kaur Silaturahmi ke KPUD dan Bawaslu, Koordinasi Sukseskan Pemilu 2024

"Saya berharap setelah diadakannya kegiatan ini, seluruh Kepsek dapat menjalankan tanggung jawab dengan memberikan tugas kepada guru dengan sebaik-baiknya. Sehingga semua program yang direncanakan bisa terlaksana dengan baik," ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: