Peringati Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW, Pemda Kaur Giat Binrohtal

Peringati Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW, Pemda Kaur Giat Binrohtal

Peringati Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW, Pemda Kaur Giat Binrohtal--(dokumen/radarkaur.co.id)

KAUR, RADARKAUR.CO.ID - Dalam upaya meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT serta memperingati Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1444 H.

Pemerintah Daerah Kabupaten Kaur mengadakan kegiatan Pembinan Rohani dan Mental (Binrohtal) yang diisi dan disampaikan oleh KH. Muhammad Syamlan, Lc.

Acara tersebut dihadiri langsung oleh Bupati Kabupaten Kaur H. Lismidianto, SH, MH yang didampingi Sekretaris Daerah, Asisten, Staf Ahli, Kepala Dinas, Kepala Badan, Kepala Kantor, Ketua PKK, DWP, Forkopimda, Kemenag, MUI, Muhammadiyah, BAZNAS dan IPHI di lingkungan Pemerintah kabupaten Kaur.

Kegiatan bertempat di Masjid Islamic Centre Padang Kempas, Rabu (22/2/2023).

BACA JUGA:Tak Perlu Jauh-Jauh ke Raja Ampat, Bengkulu Punya Pesona Wisata yang Tak Kalah Apik

BACA JUGA:Mengenal Warung Nasi Bu Imas, Rumah Makan di Bandung yang Melegenda Sejak 1980

Dalam kesempatan ini Bupati Kaur mengajak seluruh jamaah yang hadir untuk mendengarkan dan memahami serta merenungkan apa yang disampaikan oleh K.H. Syamlan.

Terkait peringatan Isra Mi'raj ini agar kita termasuk dalam golongan orang - orang yang percaya ( beriman ) terhadap peristiwa atau momentum besar dalam agama Islam.

Yakni Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW sehingga kita semua menjadi manusia yang memiliki derajad yang tinggi dihadapan Allah SWT.

Selain itu beliau juga berharap melalui kegiatan ini menjadikan kita semakin yakin dan taat kepada - Nya dalam menjalankan Ibadah di dunia untuk bekal kehidupan kita di Akhitat nanti," ujar Bupati dalam sambutnya.(***/prw)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: