Lepas Peserta LT III Pramuka, Kepsek : Jaga Kekompakan

Lepas Peserta LT III Pramuka, Kepsek : Jaga Kekompakan

Siswa SMPN 13 Kaur foto bersama sebelum berangkat ke LT III Pramuka, Jumat (24/2). --

KAUR, RADARKAUR.CO.ID - SMPN 13 Kaur di Desa Awat Mata Kecamatan Semidang Gumay mengadakan pelepasan dengan 18 peserta yang mengikuti Lomba Tingkat (LT) III.

Kegiatan dilaksanakan di Lapangan SMAN 10 Pentagon yang berlangsung tiga hari yakni, Jumat (24/2) sampai Minggu (26/2).

Kepala SMPN 13 Kaur Pediman, S.Pd mengakui bahwa siswanya mengikuti LT III. Dalam kegiatan ini, siswanya telah melakukan berbagai latihan seperti Tarko dan gerak jalan.

Dia memberikan nasihat kepada siswanya dalam mengikuti LT III ini, agar bisa bekerjasama dengan baik dan tetap menjalin hubungan persaudaraan dengan peserta lawan.

BACA JUGA:Jumat Curhat Polres Kaur di Tanjung Kemuning, Bahas Penculikan Anak, Samcodin, Miras hingga Knalpot Brong

BACA JUGA:Jumat Curhat di Padang Guci Hilir, Warga Minta Polisi Awasi Penyaluran Pupuk Bersubsidi

"Mudah-mudahan, siswa kami akan selalu membawa kebaikan dan tentunya semangat ini nanti terus ada sampai mereka pulang nanti.

Pada intinya adalah, proses latihan nanti yang akan menjadi sebagai ilmu, sebagai tambahan jika nanti mereka sedang Pramuka," tuturnya.

Dia menjelaskan bahwa, Pramuka adalah tolong-menolong, bergotong royong, serta peduli dengan sesama. Dia juga berpesan jalani dengan penuh semangat, yakin, karena kepercayaan diri itu adalah poin untuk menuju keberhasilan.

Dia yakin siswanya bisa mengikuti kegiatan ini dengan penuh kelancaran, dia juga mendoakan dan mendukung semua kelancaran dalam kegiatan yang akan diikuti oleh siswanya.

BACA JUGA:Bupati Kaur Harapkan Dukungan Pembangunan Jalan 2 Jalur, Kades hingga Para Tokoh Diminta Sumbang Saran

BACA JUGA:Menunggu Pengumuman Hasil Seleksi PPPK Guru yang Nihil Hilalnya dari BKN, Cek Jadwalnya disini!

"Kami yakin siswa kami bisa mengikuti kegiatan ini dengan lancar, kami juga berharap semua rangkaian kegiatan bisa terlaksana dengan baik, tidak ada kendala sedikitpun hingga kegiatan selesai," harapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: