Dreadout Game Horor Kenamaan Indonesia Terkenal hingga Mancanegara, Haram Bagi Anak dibawah Umur!

Dreadout Game Horor Kenamaan Indonesia Terkenal hingga Mancanegara, Haram Bagi Anak dibawah Umur!

Dreadout Game Horor Kenamaan Indonesia Terkenal hingga Mancanegara, Haram Bagi Anak dibawah Umur!--(dokumen/radarkaur.co.id)

KAUR, RADARKAUR.CO.ID - Indonesia punya game horor kenamaan yang laris di pasar Internasional. Besutan gim bertema creepy ini sukses menarik perhatian dengan tema petualangan. 

Tak dinyana, Dreadout menjadi Game Horor Indonesia terkenal hingga Mancanegara. Suguhan dimensi bak horor movie, serta memuat unsur hantu dan monster legenda Indonesia. 

Dreadout menayangkan permainan game anak SMA di dunia petualangan horor. Pemeram utamanya ialah Linda, seorang siswi Sekolah Menengah Atas. 

Linda diharuskan melawan dedemit yang berusaha melakukan penyerangan. Tantangan melawan hantu Indonesia dengan kekuatan mistis jadi pemikatnya. 

BACA JUGA:5 Bentuk Self Love Languange Terhadap Diri Sendiri, Termasuk Ibadah Jadi.. 

BACA JUGA:3 Cara Mengendalikan Keinginan Anda untuk

Dreadout menjadi Game Horor Indonesia terkenal hingga Mancanegara. Digital Happiness merilis Serial pertama Dreadout 1, pada 15 Mei 2014. 

Petualangan Linda mengandalkan petunjuk dari ponsel genggamnya. Perlawanan antara Linda dan hantu sejenis pocong, Kuntilanak dan setan lainnya. Makin seru dengan penggunaan senjata jarak dekat. 

Start Gim bermula ketika Linda tersesat disebuah kota yang sepi. Namun, ia terjebak di sebuah tempat yang penuh dengan hantu-hantu terseram Indonesia. 

Berbekal ilmu Supranatural yang dimiliki, ia melancarkan perlawanan kepada para hantu. Pertempuran itu penuh darah, ekstrim juga menguji adrenalin. 

BACA JUGA:MAKIN TAJIR! Pensiunan PNS, TNI dan Polri Segera Terima Tunjangan 

BACA JUGA:10 Langkah untuk Menguasai Seni Obrolan Ringan dan Membangun Koneksi yang Bermakna

Dreadout cepat diterima pasaran, perusahaan Digital Happiness kembali melanjutkan sekuel kedua pada 21 Februari 2020. 

Dreadout 2 kembali merajai pasar Game Horor dari Indonesia. Permainan ini dimainkan oleh negara-negara asing. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: