25 SAMPUL BUKU PALING IKONIK SEPANJANG MASA

25 SAMPUL BUKU PALING IKONIK SEPANJANG MASA

Sampul Buku yang Ikonik sepanjang sejarah--(dokumen/radarkaur.co.id)

BANDUNG, RADARKAUR.CO.ID - Mengenai daftar sampul buku paling ikonik sepanjang masa, saya tidak selalu terkesan dengan judul apa yang muncul berulang kali. 

Dan saya siap menerima komentar panas karena meninggalkan beberapa favorit Anda dari daftar ini. Inilah pertanyaan pertama saya untuk orang lain yang menyusun daftar ini. 

Apakah sampul buku seperti To Kill a Mockingbird atau The Catcher in the Rye benar-benar ikonik? 

Atau apakah mereka terjebak dalam pikiran Anda karena Anda telah melihatnya jutaan kali berkat statusnya sebagai standar kurikulum sekolah? Jangan sampai puncaknya di sekolah menengah, kawan.

BACA JUGA:Modal Handphone 20 Aplikasi Penghasil Uang Ini Cairkan DANA Tunai Hanya Semalam! 

BACA JUGA:Jangan Salah! 6 Jenis Kurma Terbaik Cocok buat Berbuka Puasa Ramadhan

Selain itu, mengapa kita tampaknya hanya merayakan sampul buku yang dianggap sebagai mahakarya sastra abad ke-20, dengan fokus pada desain abad pertengahan? 

Pasti ada sampul buku ikonik dari era itu, dan Anda akan melihatnya di bawah. Tapi ada lebih banyak hal penting dalam sejarah desain daripada periode dan genre tunggal ini. Saya ingin mengambil pandangan yang lebih luas.

Saya juga tidak takut untuk menegaskan bahwa beberapa sampul buku paling ikonik baru saja keluar. Karena jika kita tidak percaya bahwa setidaknya beberapa hal terbaik yang pernah dibuat sedang dibuat saat ini , baik itu sampul buku, film, musik, atau sastra, lalu apa gunanya membuat sesuatu? 

Saya lebih suka mengambil sikap berani di sini dan terbukti salah di masa depan daripada mengikuti pilihan lama yang sama yang dibuat semua orang. 

BACA JUGA:10 Tanda Anda Orang Bahagia yang Menemukan Kegembiraan Dalam Kehidupan Sehari-Hari 

BACA JUGA:Tidak Mudah Basi, Intip Resep Tahu Tempe Goreng Sarapan Pagi Super Gurih Bergizi!

Percayalah, masih banyak pilihan aman di daftar ini. Jadi tanpa basa-basi lagi, dan tanpa urutan tertentu, sampul buku paling ikonik sepanjang masa.

1. THE GODFATHER OLEH MARIO PUZO

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: