7 Bom Waktu yang Merusak Hubungan Anda dan Pasangan

7 Bom Waktu yang Merusak Hubungan Anda dan Pasangan

7 Bom Waktu yang Merusak Hubungan Anda dan Pasangan--(dokumen/radarkaur.co.id)

KAUR, RADARKAUR.CO.ID - Toxic thoughts (omelan yang berlebihan dan terdistorsi tentang apa yang tidak Anda sukai dari pasangan Anda) berdampak negatif pada hubungan anda dan pasangan.

Pikiran-pikiran ini mempengaruhi emosi, perilaku, dan tindakan kita, dan jika kita secara konsisten membiarkan pikiran beracun tidak terkendali, itu dapat menyebabkan perilaku bermasalah yang dapat merusak hubungan anda dan pasangan.

Misalnya, sering berpikir seperti "Pasangan saya tidak peduli dengan saya" atau "Pasangan saya selalu berusaha mengendalikan saya" dapat menyebabkan kebencian dan kemarahan terhadap mereka.

Emosi negatif ini kemudian dapat terwujud dalam perilaku seperti menyerang dengan komentar jahat, menarik diri, atau bersikap defensif, yang selanjutnya dapat merusak hubungan.

BACA JUGA:Tak Hanya Indah, Objek Wisata Indonesia Ini Menyimpan Kisah Tragis dan Menyeramkan 

BACA JUGA:Profil Man IC Benteng yang Baru MoU dengan UIN Sunan Gunung Djati Bandung

Kesadaran dan Pembingkaian Ulang untuk Mengelola Toxic Thoughts. 

Jika Anda memiliki pikiran yang buruk mengenai pasangan anda, cobalah mem-bingkainya kembali menjadi lebih positif dan konstruktif.

Misalnya, alih-alih "Pasangan saya tidak peduli dengan saya", cobalah "Pasangan saya mungkin sedang sibuk saat ini, tetapi saya tahu dia mencintai saya". 

Penting juga untuk berkomunikasi dengan pasangan Anda dan mengatasi masalah atau masalah apa pun yang mungkin Anda miliki secara konstruktif dan penuh hormat.

BACA JUGA:Jangan Salah! 6 Jenis Kurma Terbaik Cocok buat Berbuka Puasa Ramadhan 

BACA JUGA:Bupati Kaur Terima Penghargaan Mendagri berupa Karya Bhakti Peduli Satpol PP

Ingatlah bahwa hubungan membutuhkan usaha dan komitmen, dan memiliki pola pikir yang positif dan sehat dapat sangat membantu dalam mempertahankan hubungan yang kuat dan memuaskan dengan pasangan Anda.

Mari kita perbesar dan lihat tujuh pola berpikir yang telah saya identifikasi yang terjadi dalam hubungan intim.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: