TERBARU, Pengumuman Hasil Seleksi PPPK Guru 2022, Berikut Jadwal Resminya

TERBARU, Pengumuman Hasil Seleksi PPPK Guru 2022, Berikut Jadwal Resminya

Guru Penggerak Langsung Terima Sertifikasi PPG Dalam Jabatan hanya Satu Kali Ujian? Cek Aturan Terbaru!!--tangkapan layar instagram @nadiemmakarim

KAUR, RADARKAUR.CO.ID - Topik hangat saat ini membahas tentang pengumuman hasil seleksi PPPK guru.  Gonjang-ganjing antar media dan netizen dunia maya menghebohkan jagad publik. 

Bagaimana tidak, ramai menanti pengumuman hasil Seleksi PPPK guru. Seleksi PPPK guru yang telah dilaksanakan tahun 2022 lalu, sebelumnya dijanjikan akan diumumkan pada februari 2023. 

Namun, kabar pengumuman hasil seleksi PPPK guru tak kunjung membuahkan hasil. Menurut penjelasan dari Plt Ditjen Gtk KemendikbudRistek, Nunuk Suryani tengah mengupayakan ke pihaknya tentang kepastian rekrutmen PPPK. 

Kepastian hasil Seleksi PPPK guru beredar kuat di masyarakat luas. Bagaimana tidak jaminan hasil rekrutmen ini tak sesuai jadwal yang seharusnya diumumkan 2-3 Februari 2023. 

BACA JUGA:Tak Hanya Indah, Objek Wisata Indonesia Ini Menyimpan Kisah Tragis dan Menyeramkan 

BACA JUGA:Profil Man IC Benteng yang Baru MoU dengan UIN Sunan Gunung Djati Bandung

Menurut penjelasan dari Plt Ditjen Gtk KemendikbudRistek pengumuman hasil seleksi PPPK diumumkan segera. 

Penantian para tenaga honorer guru sedang diupayakan oleh pemerintah. Seleksi PPPK guru ini menjadi permasalahan yang tengah diselesaikan. 

Sebagaimana pengumuman dari website resmi Plt Ditjen Gtk KemendikbudRistek, bahwa pengumuman PPPK guru ditunda sampai batas waktu yang tak bisa ditentukan. 

Penundaan tentang kepastian hasil Seleksi PPPK guru terjadi karena suatu halangan yang belum bisa dijelaskan secara rinci. 

BACA JUGA:Termasuk Outfit Lebaran, Ide Jualan Berikut Laku Keras di Bulan Ramadhan! Siap Ngomset Tiap Hari.. 

BACA JUGA:Bupati Kaur Terima Penghargaan Mendagri berupa Karya Bhakti Peduli Satpol PP

Menilik jadwal rekrutmen PPPK guru telah dilaksanakan pada tahun 2022. Sementara, pengumuman hasilnya seharusnya sudah diterbitkan pada tanggal 2-3 februari. 

Menyikapi permasalahan rekrutmen PPPK guru yang tengah gencar di publik. Badan Kepegawaian Negara (BKN) buka suara mendamaikan permasalahan ini. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: