5 Pulau Indah untuk Dikunjungi untuk Pelarian dari Dunia yang Pelik

5 Pulau Indah untuk Dikunjungi untuk Pelarian dari Dunia yang Pelik

5 Pulau Indah untuk Dikunjungi untuk Pelarian dari Dunia yang Pelik--(dokumen/radarkaur.co.id)

BANDUNG, RADARKAUR.CO.ID - Begitu banyak pelancong yang mengandalkan pulau untuk melepaskan diri dari itu semua.

Menemukan ketenangan pikiran dengan menjejakkan kaki di pasir, dan terhubung lebih dalam dengan alam dan budaya di sepanjang pantai.

Dengan, pengalaman budaya yang imersif, dan upaya keberlanjutan yang terkenal, inilah pulau yang seharusnya anda kunjungi pada tahun 2023.

Dominika

Dengan pegunungan hijau, gunung berapi aktif, pantai berpasir hitam, air terjun, dan mata air panas, kemewahan Pulau Dominika yang sesungguhnya adalah keajaiban alamnya.

Berkat keterpencilannya, pulau Karibia berbahasa Inggris dan Kreol Dominika seluas 293 mil persegi tetap berada di luar jalur. 

Ini adalah surga bagi pejalan kaki, dengan Taman Nasional Morne Trois Pitons , sebuah situs Warisan Dunia UNESCO yang memiliki jalur sepanjang hampir 300 mil.

Perairan yang hangat dan tenang menjadikan Dominika ideal untuk kayak laut dan papan dayung berdiri di semua tingkat pengalaman.

Sardinia, Italia

Pulau Mediterania yang bermandikan sinar matahari ini, berukuran kedua setelah Sisilia, menarik tidak hanya bagi pengunjung pantai tetapi juga bagi pejalan kaki, berkat lanskap pegunungannya. 

Penggemar sejarah akan menyukai ribuan nuraghi reruntuhan Zaman Perunggu berbentuk sarang lebah yang ditinggalkan oleh peradaban Nuragic antara tahun 1900 dan 730 SM yang tersebar di lanskap pulau yang bergelombang.

Sumba, Indonesia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: