3 Level Komunikasi: Yang Mana Milik Anda?

3 Level Komunikasi: Yang Mana Milik Anda?

3 Level Komunikasi: Yang Mana Milik Anda?--(dokumen/radarkaur.co.id)

KAUR, RADARKAUR.CO.ID - Komunikasi adalah tentang mempelajari keterampilan. Sebagian besar pasangan cenderung bergerak melalui tiga tingkat keterampilan.

Tingkat keterampilan komunikasi termasuk berpindah dari fakta ke perasaan, menyadari ketika percakapan tidak mengarah ke mana-mana, dan berputar kembali untuk menyelesaikan masalah.

Saat berkomunikasi, ada gunanya memiliki tujuan yang jelas, tahu ke mana Anda ingin pergi, dan fokus pada diri sendiri.

Level 1

Kita bisa menggunakan analogi bahwa bercakap-cakap itu seperti mengendarai mobil, dan ada dua bagian dalam mengemudi:

Pertama, Anda ingin tahu ke mana Anda akan pergi – apa inti dari percakapan itu – dan kemudian Anda ingin tetap menyalakan mobil jalan.

BACA JUGA:BREAKING NEWS : PNS Pemda Kaur Alami Laka Lantas, Carry Pikap Terjun ke Sawah 

BACA JUGA:Wings Group Buka Lowongan Bagi Lulusan SMA, SMK hingga S1, Berikut Informasi Lengkapnya

Pasangan pada tahap pertama ini seringkali tidak yakin ke mana mereka akan pergi; lebih penting lagi, mobil percakapan biasanya keluar dari jalan dan masuk ke selokan dalam hitungan nanodetik.

Di bagian bawah level ini adalah pasangan yang bisa melakukan kekerasan, tetapi meskipun bukan itu masalahnya, pertengkaran dengan cepat meningkat.

Tidak hanya ada banyak emosi, tetapi ada bolak-balik tentang fakta dan realitas siapa yang benar, itu hari Selasa, bukan, itu hari Rabu!

Mereka mendapatkan visi terowongan, menumpuk bukti untuk menegaskan maksud mereka, menambahkan bahan bakar ke api dengan menghentikan luka masa lalu dan tampaknya tidak dapat melihat bahwa mereka tidak akan berhasil.

BACA JUGA:Sarapan Apa Hari Ini? Berikut Resep Masak Nasi Kuning dan Nasi Uduk Super Maknyus!

Argumen tergelincir ke dalam permainan menyalahkan, perebutan kekuasaan sampai mati, dan mobil berada di selokan. Biasanya, pertengkaran berakhir karena satu orang berhenti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: