6 Alat Berguna Untuk Menggunakan ChatGPT

6 Alat Berguna Untuk Menggunakan ChatGPT

6 Alat Berguna Untuk Menggunakan ChatGPT--(dokumen/radarkaur.co.id)

RADARKAUR.CO.ID - Tidak dapat disangkal bahwa selama beberapa tahun terakhir, Kecerdasan Buatan telah mengubah banyak industri.

Salah satu platform AI yang mampu meningkatkan produktivitas pengembang secara dramatis adalah ChatGPT, sebuah OpenAI yang dikembangkan. 

Banyak fitur kuat yang disediakan oleh ChatGPT membuatnya sangat mudah untuk mengotomatiskan prosedur yang memakan waktu dan meningkatkan pengalaman klien.

Dengan bantuan ChatGPT, pengembang dapat dengan mudah mengotomatiskan operasi berulang dan meningkatkan pengalaman pelanggan di beberapa saluran. 

BACA JUGA:Self Healing atau Ground Camping? Ini Tempat Wisata Keren di Bengkulu 

BACA JUGA:Apa Itu Freelancer Mahasiswa? Berikut 6 Rekomendasi Pekerjaan yang Menghasilkan Uang

ChatGPT adalah solusinya jika Anda mencari pendekatan sederhana untuk mengotomatiskan proses atau meningkatkan produktivitas Anda.

Berikut adalah 6 alat teratas yang dikembangkan melalui ChatGPT untuk meningkatkan produktivitas.

1. Desktop ChatGPT : Desktop ChatGPT adalah alat produktivitas serbaguna yang tersedia di platform macOS, Linux, dan Windows, memungkinkan pengguna untuk mengakses ChatGPT dan mengekspor riwayat percakapan mereka dalam format PNG, PDF, dan Markdown. 

Dengan tombol pintas yang nyaman dan integrasi dengan prompt chatbot yang mengagumkan, mengimpor prompt dan menyinkronkannya dengan satu klik menjadi mudah, dan dapat dinonaktifkan saat diperlukan.

2. ChatGPT Gmail : ChatGPT untuk Gmail adalah ekstensi Chrome yang meningkatkan produktivitas email dengan menyediakan fitur seperti melengkapi subjek email, memperbaiki kesalahan ketik, dan tombol yang dapat diakses untuk mengaktifkan proses penyelesaian, yang dapat diaktifkan atau dinonaktifkan sesuai kebutuhan.

BACA JUGA:Ada Giveaway DANA Kaget Untukmu, Ikuti 5 Cara Sukses Memperolehnya Disini 

BACA JUGA:Hore, SK Pegawai Seleksi PPPK Guru 2022 Diterima Bulan Ini

3. YouTube Summarizer dengan ChatGPT : YouTube Summarizer dengan ChatGPT adalah alat pemrosesan bahasa alami yang merangkum video YouTube, menghemat waktu dengan memberikan poin dan tema utama tanpa menonton keseluruhan video. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: