Efek Doppler dari Ide Kreatif: Mereka Datang dan Pergi

Efek Doppler dari Ide Kreatif: Mereka Datang dan Pergi

Efek Doppler dari Ide Kreatif: Mereka Datang dan Pergi--(dokumen/radarkaur.co.id)

RADARKAUR.CO.ID - Efek Doppler adalah fenomena pergeseran nada suara seperti peluit kereta api atau sirene. Saat sumber suara mendekat dan kemudian menjauh.

Oleh karena itu, pertanyaan efek Doppler muncul, menjadi lebih gigih dan intens, dan kemudian menghilang seringkali tanpa jawaban.

Hari ini, saya berpikir tentang bagaimana aktivitas kreatif juga mengalami fenomena ini.

* Ide Efek Doppler

Pernahkah Anda berpikir bahwa, ketika muncul, Anda mendengarnya dengan keras dan jelas? Tetapi saat Anda bekerja untuk memulai dan memperbaiki, pertikaian menjadi tenang dan memudar.

* Anda bertanya-tanya tentang kreativitas Anda. 

Pertanyaan seperti "Apa yang saya pikirkan?" atau "Siapa yang saya bercanda?" dan "Bagaimana saya melakukannya?" datang dan pergi, tumbuh dan memudar, bertambah, berkurang, dan menguap dari keberadaan.

BACA JUGA:Hore, SK Pegawai Seleksi PPPK Guru 2022 Diterima Bulan Ini 

BACA JUGA:Ada Giveaway DANA Kaget Untukmu, Ikuti 5 Cara Sukses Memperolehnya Disini

Seperti peluit kereta itu, akhirnya idenya terasa seperti film negatif. Ini adalah gambaran terbalik dari dirinya yang dulu. Ini kecil dan menyusut. Dan kemudian, seolah-olah itu tidak pernah ada. Pikiran itu tidak masuk akal.

* Proyek Efek Doppler

Ketika Anda memulai sebuah proyek, Anda sering kali harus menemukan simpanan persediaan Anda. Anda melihat ke sini, ke sana, dan ke mana-mana.

Anda semakin dekat. Dalam pikiran Anda, Anda dapat melihat objek di laci Anda, di belakang lemari Anda, di atas rak di ruang depan.

Anda dapat melihatnya, tetapi Anda tidak dapat menemukannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: