TERBARU! SKK Migas Buka Rekrutmen Besar-Besaran dengan Perusahaan KKS

TERBARU! SKK Migas Buka Rekrutmen Besar-Besaran dengan Perusahaan KKS

TERBARU! SKK Migas Buka Rekrutmen Besar-Besaran dengan Perusahaan KKS--(dokumen/radarkaur.co.id)

JAKARTA, RADARKAUR.CO.ID - Kabar baik bagi kalian jobseekers, saat ini Industri bidang Minyak dan Gas (Migas) sedang membuka lowongan kerja besar-besaran. 

Selain itu, saat ini Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Minyak dan Gas Bumi alias SKK Migas membuka lowongan bersama tahun 2023.

Informasi mengenai lowongan kerja bersama ini diumumkan oleh SKK Migas melalui laman instagram resmi mereka @humasskkmigas pada, Rabu(15/3/2023). 

Sebagai informasi, program Rekrutmen bersama ini digelar SKK Migas bekerjasama dengan SKK Migas serta beberapa perusahaan lain yang masuk dalam Kontraktor Kontrak Kerja Sama (KKKS). 

BACA JUGA:SARJANA, 4 Formasi Prioritas CPNS 2023 ini khusus Instansi Vertikal, Karier Cemerlang Menunggumu! 

BACA JUGA:PNS TNI Polri dan Pensiunan Ketiban Rezeki! Gaji dan THR 2023 Naik. Berikut Nominal dan Tanggal Pencairan

Dikutip dari laman resmi SKK Migas, program rekrutmen bersama ini dilakukan guna memfasilitasi SKK Migas dan juga KKKS dalam melaksanakan program rekrutmen guna mengisi posisi kunci pada formasi organisasi pada tahun 2023.

Upaya pemenuhan posisi ini merupakan salah satu bagian dari bentuk realisasi Work Program and Budget 2023. Yakni pengisian posisi jabatan bagi para lulusan fresh graduates dan berpengalaman. 

Adapun perusahaan atau Kontraktor Kontrak Kerja Sama (KKKS) yang turut membuka lowongan rekrutmen bersama SKK Migas 2023.

Yakni Medco E&P Indonesia, PT Bumi Siak Pusako, Petronas Carigali, Ketapang II LTD, PT Odira Energy Karang Agung, MGA Utama Energy, RH Petronas Companies Indonesia, Jadestone Energy (JSE), Husky-CNOOC Madura LTD, Genting Oil Kasuri PTE, LTD dan yang terakhir Harbour Energy. 

BACA JUGA:TERBARU! Harga BBM Pertamina, Shell, Vivo, & BP AKR Maret 2023 

BACA JUGA:6 Bidang Prioritas Honorer diangkat CPNS 2023 tanpa Tes, RUU ASN Pastikan Pengangkatan, Simak Penjelasannya

Lowongan yang tertera di atas dapat diikuti oleh para fresh graduate. Berikut informasi lengkapnya:

-Posisi yang dibuka

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: