130 CPNS di Kaur Bengkulu Terima SK Pengangkatan PNS

130 CPNS di Kaur Bengkulu Terima SK Pengangkatan PNS

130 CPNS di Kaur Bengkulu Terima SK Pengangkatan PNS--(dokumen/radarkaur.co.id)

KAUR, RADARKAUR.CO.ID - Sebanyak 130 CPNS di Kabupaten KAUR Bengkulu terima SK pengangkatan PNS, Selasa 21 Maret 2023.

Penyerahan SK pengangkatan PNS sekaligus pengambilan sumpah oleh Bupati Kaur H. Lismidianto, SH, MH di Gedung Serba Guna (GSG) Pemkab Kaur.

Selain menyerahaakan SK Pengangkatan PNS, Bupati Kaur juga melantik  Pejabat Fungsional Formasi Umum dan Disabilitas Tahun Anggaran 2021 di Lingkungan Pemkab Kaur.

Dalam arahannya, Bupati Kaur mengucapkan selamat kepada 130 PNS yang baru menerima SK pengangkatan. Serta sudah dilantik pada jabatan fungsional Formasi Umum dan Disabilitas tahun 2021.

BACA JUGA:Untuk jadi CPNS 2023, Dokumen Penting Berikut Wajib Dimiliki Lulusan SMA D3 dan Sarjana

“Semoga yang dilantik hari ini dapat mengemban amanah, tugas dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya. Sehingga pada CPNS yang baru saja resmi menjadi PNS dan diangkat kedalam jabatan fungsional akan mendapatkan kemajuan kearah yang lebih baik dari kondisi dan prestasi yang di capai selama ini," kata Bupati.

Bupati berharap kepada PNS yang diambil sumpah/janji dan dilantik sebagai pejabat fungsional pada hari ini dapat bekerja dengan baik sesuai amanat peraturan pemerintah nomor 11 Tahun 2017 tentang manajemen PNS.

Serta dalam melaksanakan tugas senantiasa mengutamakan kepentingan negara, menjunjung tinggi kehormatan negara, pemerintah dan martabat dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawab yang telah dipercayakan.

“Saya berpesan kepada yang baru saja dilantik untuk menunjukkan kinerja yang berkualitas dan profesional, selalu displin dan betanggung jawab serta mendukung usaha pemerintah Kabupaten Kaur guna mendorong terciptanya tata kelola pemerintahan yang baik (good governance) serta menerapkan prinsip-prinsip pembangunan berkelanjutan (sustainabilty development) dalam mewujudkan Kabupaten Kaur yang Bersih, Sejahtera, Energik dan Religius (BERSERI) dengan pemerintahan profesional dan berkeadilan,” tegas Bupati.***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: