Teori Baru Menjelaskan Bagaimana Cara Mengevaluasi Pasangan yang Romantis

Teori Baru Menjelaskan Bagaimana Cara Mengevaluasi Pasangan yang Romantis

Terlalu Bucin, Pria Ini Serahkan Gaji Selama 6 Tahun ke kekasih, Endingnya Bikin Nyesek--(dokumen/radarkaur.co.id)

Jadi, pengalaman kita dengan hubungan, kepribadian kita, dan pandangan hidup kita menentukan beberapa hal yang kita cari dari seorang pasangan.

BACA JUGA:6 Ruas Jalan di Kaur Bengkulu Dihotmix Tahun Ini, Pemda Kaur Siap Dana Rp 76 Miliar

BACA JUGA:Spesial Ramadhan! Ikuti Link DANA Kaget, Klaim Rp 50 Ribu Double

3| Lensa fitur. 

Perspektif ini unik untuk setiap orang dan diterapkan secara selektif pada beberapa mitra berdasarkan fitur masing-masing mitra. Ini terdiri dari cita-cita dan preferensi unik individu untuk fitur khusus pada pasangan. 

Singkatnya, ini adalah "tipe" seseorang yang merinci ciri-ciri yang berulang kali mereka rasakan menarik dan cocok dalam diri seorang pasangan. Oleh karena itu, ciri-ciri yang kita sukai atau tidak sukai dalam diri pasangan menentukan beberapa hal yang kita inginkan dalam diri seorang jodoh.

4| Lensa khusus target.

Perspektif ini khusus untuk setiap hubungan. Itu diciptakan oleh pengalaman bersama dan khusus dengan pasangan tertentu dan cerita yang dibagikan dalam hubungan tentang pengalaman itu. 

Ini juga terdiri dari sifat dan fitur unik yang dibagikan pasangan saat keintiman tumbuh, yang menjadi aspek daya tarik dan kecocokan yang khas dari waktu ke waktu. Akibatnya, beberapa hal yang kita sukai dari pasangan adalah pengalaman dan sejarah khusus yang kita bagikan dengan mereka.***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: