Safari Ramadhan Pemda Kaur di Masjid Al-Fallah Desa Talang Padang

Safari Ramadhan Pemda Kaur di Masjid Al-Fallah Desa Talang Padang

Safari Ramadhan Pemda Kaur di Masjid Al-Fallah Desa Talang Padang--(dokumen/radarkaur.co.id)

KAUR, RADARKAUR.CO.ID - Selain untuk mempererat tali silaturahim, program Safari Ramadhan yang dilaksanakan Pemerintah Kabupaten Kaur juga dalam rangka mengokohkan hubungan masyarakat dengan pemerintah.

Keberadaan pemerintah harus bisa dirasakan keberadaannya oleh masyarakat.

Demikian disampaikan Sekda Kaur Dr. Drs. Ersan Syahfiri, MM saat menyampaikan sambutan dalam Safari Ramadhan di Masjid Al-Fallah Desa Talang Padang Kecamatan Padang Guci Hilir, Sabtu (25/3/2023) malam.

Dalam kesempatan tersebut, Sekda juga membawa beberapa Pimpinan OPD agar bisa mendengarkan langsung keluhan maupun kritikan dari masyarakat, sehingga nantinya apa yang disampaikan masyarakat bisa menjadi atensi pemerintah daerah maupun OPD Terkait.

BACA JUGA:Safari Ramadhan, Bupati Kaur dan Gubernur Bengkulu di Masjid Al-Ihsan Desa Padang Leban

BACA JUGA:Safari Ramadhan Pemda Kaur di Masjid Jamik Saifa Ali Tasif Desa Rigangan I

“Saat ini yang ikut hadir bersama kami selain Asisten II, juga ada beberapa Kepala OPD, silahkan bapak ibu yang hadir disini untuk menyampaikan apa yang menjadi keluh kesahnya agar nanti bisa ditindak lanjuti, Kegiatan seperti ini diagendakan setiap tahun, tujuannya untuk Silaturahmi serta menyerap aspirasi,” ujar sekda.

Dalam Safari Ramadhan ini, Pemda Kaur menyerahkan bantuan berupa uang tunai sebesar Rp5.000.000, Kemudian Speaker Aktif dan Bantuan untuk 20 Mustahik dari Baznas.***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: