Perang Dunia 3 Diramal Pecah 2023, New Nostradamus : Muncul di Asia

Perang Dunia 3 Diramal Pecah 2023, New Nostradamus : Muncul di Asia

Perang Dunia 3 Pecah 2023, New Nostradamus : Diramalkan Muncul di Asia--(dokumen/radarkaur.co.id)

RADARKAUR.CO.ID -Perang Dunia 3 (PD 3) diramal pecah tahun 2023. Bahkan seorang Craig Hamilton Parker yang juga dikenal sebagai "New Nostradamus" meramalkan PD3 muncul di Asia.

Ramalan pria yang juga meramal secara tepat Ratu Elizabeth II meninggal dunia September 2022 lalu cukup mencengangkan.

Sebab ditengah gejolak konflik bersenjata antara Rusia versus Ukraina yang didukung Nato, ia justru menyebutkan PD3 pertama kali justru muncul dari Benua Asia.

Peramal ini dikenal juga meramalkan Charles menjadi Raja Inggris dan memprediksi hasil referendum Brexit, yang menandai keluarnya Inggris dari Uni Eropa (UE). Termasuk Donald Trump menjadi Presiden Amerika Serikat (AS).

BACA JUGA:Calon Debitur KUR Suka Nanya, Bisa Tidak Pinjam KUR di Kota Lain? Jawabannya Begini

BACA JUGA:Ajukan Pinjaman KUR BRI 2023 Sekarang, Plafon Rp 100 juta Bisa Cair Habis Lebaran, Cicilan Bunga Rendah!!

Craig Hamilton Parker menyampaikan melalui saluran Youtube bahwa perang sudah di depan mata. Bahkan lebih dekat dari yang dipikirkan atau diprediksi masyarakat.

Craig mengatakan ketegangan di Taiwan saat ini sudah menuju puncak, dan melibatkan secara langsung 2 poros kekuatan ekonomi dan militer 2. yakni USA dan China.

Sementara di dalam negeri, pemerintah Indonesia sudah mempersiapkan rencana evakuasi sekitar setengah juta WNI yang berada di Taiwan, jika pecah perang di pulau itu.

Rencana darurat evakuasi WNI itu akan melibatkan kapal perang TNI AL dan pesawat milik TNI AU. Karena Taiwan hanya bisa diakses lewat laut dan udara.

BACA JUGA:ALHAMDULILLAH, Tunjangan Sertifikasi Guru 2023 SUDAH CAIR, Di 16 Daerah Ini Sudah Masuk Rekening, Cek Disini!

BACA JUGA:5 Kualitas Mesti Dimiliki Untuk jadi Guru Penggerak, Cek Disini dan Cermati Potensimu!

New Nostradamus ini menyampaikan bahwa, peristiwa militer yang belum pernah terjadi sejak 1945, ketika PD 2 berakhir dengan penyerahan Nazi Jerman akan terjadi. PD 3 akan dimulai pada tahun 2023 dan semuanya akan dimulai di Taiwan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: