2 Wartawan dan 8 Akademisi dan Tomas jadi Timsel Bawaslu Kabupaten/Kota Bengkulu

2 Wartawan dan 8 Akademisi dan Tomas jadi Timsel Bawaslu Kabupaten/Kota Bengkulu

Contoh Soal Psikotes Seleksi Bawaslu Kabupaten/ Kota--(dokumen/radarkaur.co.id)

KAUR, RADARKAUR.CO.ID - Bawaslu RI secara resmi telah mengumumkan Tim Seleksi (Timsel) Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) kabupaten dan kota se-Indonesia. Pengumuman itu dilakukan melalui pengumuman Resmi Nomor 325/KP.01.00/KI/04/2023 pada Rabu 19 April 2023.

Termasuk 10 nama timsel bawaslu kabupaten/kota Bengkulu. Diantaranya terdapat 2 wartawan berpengalaman di Bumi Raflesia.

Keduanya yakni Suherdi Marabille, SE, MM dan Firmansyah, S.Sos, M.IKom.

Suherdi Marabille saat ini berkarier di Harian Bengkulu Ekspress sebagai general Manager. Sementara Firmansyah merupakan wartawan yang bertugas di Kompas.Com.

BACA JUGA:Pinjam KUR BRI 2023 Diatas Rp 50 juta Wajib Miliki Syarat ini Agar di-ACC!

BACA JUGA:Sidang Isbat Cuma Menghabiskan Anggaran Negara, Eks Ketum Muhammadiyah Din Syamsudin Saran Kemenag Lakukan Ini

Selain 2 wartawan itu, anggota timsel diisi oleh kalangan kalangan akademisi, profesional dan tokoh masyarakat yang selama ini dikenal memiliki integritas.

Ketua Bawaslu RI, Rahmat Bagja menetapkan pembentukan Timsel Calon Anggota Bawaslu Kabupaten/Kota Periode 2023-2028 untuk 38 Provinsi termasuk Provinsi Bengkulu.

Ada 10 anggota Timsel Calon Anggota Bawaslu Kabupaten/Kota Bengkulu.

Timsel ini dibagi menjadi 2 wilayah meliputi wilayah I dan wilayah II.

Untuk wilayah I yang terdiri dari Kabupaten Kaur, Bengkulu Selatan, Seluma KOta Bengkulu dan Bengkulu Tengah ditugasi kepada 5 orang timsel yakni:

1. Heri Supriyanto, M.Si

2. Qomaruddin, S.IKom

3. Suherdi Marabillie, SE, MM

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: