Buka Bimbingan Manasik Haji, Asisten 3 Bupati Kaur Ingatkan Jemaah Jaga Kesehatan

Buka Bimbingan Manasik Haji, Asisten 3 Bupati Kaur Ingatkan Jemaah Jaga Kesehatan

Daftar Sekarang Berangkat Haji Tahun 2038, Waiting List Haji Kaur 1.449 Orang. Poto: Manasik haji beberapa waktu lalu.--(dokumen/radarkaur.co.id)

Dapat berkumpul kembali dengan keluarga. Bupati juga menghimbau kepada bapak ibu jamaah untuk menyampaikan bagaimana pelayanan yang diberikan oleh pemerintah.

Jika memang terdapat hal yang tidak berkenan dari Pemkab, mohon disampaikan untuk menjadi evaluasi dan dapat melayani para jamaah lebih baik lagi di dikedepannya.

BACA JUGA:Timnas Indonesia U-22 Kokoh di Puncak Klasemen Grup A Sea Games 2023

BACA JUGA:JANGAN TANYA LAGI, Ini Toko Kolektor Beli Uang Koin 1000 Kelapa Sawit, Hubungi Aja HP-nya

Bimbingan Manasik Haji yang digelar Kemenag Kaur itu mengambil Tema "Terwujudnya Pelaksanaan Haji Yang Berkeadilan dan Ramah Lansia".

Jamaah Calon Haji Kabupaten Kaur akan diberangkatkan pada kloter ke-2 yaitu pada tanggal 10 Juni 2023.

Sebanyak 107 calon jamaah haji beserta pendampingnya diberangkatkan nantinya. 

Turut hadir dalam Bimbingan Manasik adalah OPD Pemerintahan yang terkait, Kakan Kemenag Kaur H. Irawadi S.Ag.,M.H, Kasi PHU Bujang Ruslan dan Ketua MUI Yuli Sasman S.Pd.i, serta undangan lainnya. 

BACA JUGA:Neng Enci, Janda Muda Mirip Artis Korea Viral, Sempat Dikira Settingan, Ini Kisahnya!

BACA JUGA:Dicerai Virgoun dan Segera jadi Janda, ini Profil Inara Rusli: Karier, Muallaf dan IG

Kakan Kemenag  H. Irawadi juga berpesan kepada Jemaah Haji semoga nantinya jamaah aman, lancar, tanpa rintangan yang berarti hingga tiba di tanah suci dengan hati yang bahagia dan kondisi yang sehat dan selamat. 

“Saya berdoa agar hatinya bahagia dan dapat melaksanakan seluruh rukun dan kewajiban serta sunnah haji yang lain dengan sabar, teliti dan baik. Jangan hanya mencari dari banyaknya. Yang terpenting, yakinkan diri dan jalani dengan sabar, agar predikat  haji yang  mabrur  benar-benar diraih sampai akhir hayat” ujar Irawadi.***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: