Kosmetik Legendaris bikin Glowing Alami, Bedak Kelly: Manfaat, Harga dan Cara Penggunaannya

Kosmetik Legendaris bikin Glowing Alami, Bedak Kelly: Manfaat, Harga dan Cara Penggunaannya

Kosmetik Legendaris bikin Glowing Alami, Bedak Kelly: Manfaat, Harga dan Cara Penggunaannya--(dokumen/radarkaur.co.id)

Produk Kelly mengandung bahan Titanium Dioxide yang mana memiliki manfaat bedak kelly untuk mencerahkan dan memutihkan kulit wajah meski bersifat tak permanen.

Coba tanyakan pada mereka yang pernah menggunakan bedak Kelly, pasti akan ada banyak ulasan yang menunjukkan bahwa pemakaian bedak Kelly sejak awal pemakaian sudah bisa membuat kulit lebih cerah dan putih.

Warna bedak yang kuning langsat dan tekstur bedak yang berupa krim membuat manfaat Kelly menempel dengan sempurna di kulit kering sehingga berefek lebih putih dan cerah.

Jadi warna cerah dan putih dengan cepat bukan karena kandungan merkuri, melainkan kandungan titanium dioxide.

b. Melembabkan kulit lebih baik

Banyak yang mengatakan bahwa produk yang menggunakan bahan merkuri memiliki ciri dimana produk tersebut bertekstur lengket.

Dan bedak Kelly memiliki tekstur lengket seperti yang digambarkan sehingga banyak yang menyangka produk tersebut mengandung merkuri.

Padahal tekstur lengket didapat bukan dari merkuri melainkan karena kandungan produk Kelly yang terdapat bahan beeswax, vitamin E, mineral oil dan lanolin yang bermanfaat untuk melembabkan kulit wajah dengan baik.

Jadi jika melihat apa saja kandungan yang dimiliki oleh manfaat bedak kelly, ternyata memiliki manfaat untuk membuat kulit wajah lebih lembab secara maksimal yang tentunya akan membuat kulit lebih sehat bercahaya.

c. Menyamarkan noda hitam atau bekas jerawat

Bedak Kelly juga bermanfaat untuk menutup atau menyamarkan noda hitam bekas jerawat yang tumbuh serta lama tak bisa hilang.

Hanya dengan pemakaian satu kali noda hitam, flek hitam atau bekas jerawat bisa tertutup sempurna sehingga kulit wajah Anda terlihat halus maksimal.

Meski begitu perlu diingat bahwa efek menutup yang dimiliki produk Kelly hanya bersifat sementara sehingga begitu kulit wajah terkena air maka bedak Kelly akan langsung luntur dan hilang dari permukaan wajah.

Karena manfaat Kelly tersebut kemudian banyak yang menggunakan bedak Kelly sebagai produk alas bedak yang memiliki performa yang memuaskan.

d. Mengatasi jerawat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: