Blibli Tiket PayLater by Indodana Solusi Pembayaran cepat tanpa Kartu Kredit

Blibli Tiket PayLater by Indodana Solusi Pembayaran cepat tanpa Kartu Kredit

Blibli Tiket PayLater by Indodana Solusi Pembayaran cepat tanpa Kartu Kredit--radarkaur.co.id

Blibli Tiket PayLater by Indodana Solusi Pembayaran cepat tanpa Kartu Kredit

JAKARTA, RADARKAUR.CO.ID - Tiket.com bersama dengan Blibli sebagai ekosistem perdagangan dan gaya hidup memperkenalkan Blibli Tiket PayLater by Indodana.

Sebagai Online Travel Agent (OTA) pertama di Indonesia Tiket.com dan Blibli Tiket menggunakan metode pembayaran cicilan tanpa kartu kredit, terintegrasi dan dapat digunakan di ekosistem Blibli Tiket.

Layanan ini didukung oleh penyedia layanan teknologi finansial Indodana, yang sudah mendapatkan izin OJK sejak Mei 2020.

BACA JUGA:Cara Mudah Dapatkan Saldo BPJS Ketenagakerjaan, Tanpa Resign Cukup Lewat HP pasti dibayar

BACA JUGA:Berlaku Mulai 1 Januari 2024, ASN TNI Polri Kena Imbas Aturan Baru Elpiji 3 Kg, Cek Penjelasannya!

Blibli Tiket PayLater by Indodana melengkapi sinergi antar platform setelah sebelumnya meluncurkan Blibli Tiket Rewards, yang merupakan unified loyalty program.

Sehingga  pelanggan bisa mendapatkan dan menggunakan point rewards secara terintegrasi di Blibli, Tiket.com dan Ranch Market group.

Metode pembayaran by Indodana ini diklaim Edward Kilian Suwignyo, Chief Marketing Officer Blibli menghadirkan pengalaman baru bagi para pelanggan.

Untuk memenuhi berbagai kebutuhan mulai dari smartphones, produk elektronik konsumen, groceries, fashion, olahraga, kecantikan, otomotif, hingga travel dan events ticketing secara mudah, aman, dan nyaman.

BACA JUGA:Syair Abu Nawas yang Terkenal dan Bikin Imam Syafi'i Menangis, Lengkap dengan Artinya

BACA JUGA:Cara Menghitung Iuran BPJS Ketenagakerjaan dan Cek Saldo DANA JHT lewat Aplikasi JMO

Cukup dengan sekali daftar, pelanggan dapat menikmati sharing limit dan bebas biaya bulanan yang dapat digunakan untuk melakukan transaksi pada platform Blibli, Tiket.com serta Indodana.

Edward  menambahkan bahwa kehadiran Blibli Tiket PayLater by Indodana merupakan komitmen Blibli menghadirkan solusi inovatif yang terintegrasi untuk memberikan pengalaman berbelanja terbaik bagi pelanggan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: