Apa Bahasan Penting dalam Pertemuan Kim Jong Un dan Vladimir Putin

Apa Bahasan Penting dalam Pertemuan Kim Jong Un dan Vladimir Putin

Pertemuan Kim Jong Un dan Vladimir Putin jadi Langkah Positif Penyelesaian Ketegangan di Semenanjung Korea--radarkaur.co.id

Apa Bahasan Penting dalam Pertemuan Kim Jong Un dan Vladimir Putin

RUSIA, RADARKAUR.CO.ID - Apa yang kita ketahui tentang pertemuan KIm Jong Un dan Vladimir Putin.

Pertemuan antara Kim Jong Un dan Vladimir Putin adalah acara yang sangat dinantikan, karena ini merupakan kali pertama pemimpin Korea Utara bertemu dengan presiden Rusia.

Pertemuan tersebut berlangsung di Vladivostok, sebuah kota pelabuhan di Rusia timur, dan dianggap sebagai langkah penting untuk memperkuat hubungan diplomatik antara kedua negara.

BACA JUGA:Roket Atlas V ULA Telah Diluncurkan

BACA JUGA:AS Setuju Vaksin Terbaru Covid-19, Mengurangi Lonjakan Kasus pada Musim Gugur dan Musim Dingin

Selama pertemuan, para pemimpin membahas berbagai isu, termasuk denuklirisasi, keamanan regional, dan kerja sama ekonomi.

Kedua pemimpin menyatakan komitmen mereka untuk mencari solusi damai terhadap ketegangan yang sedang berlangsung di Semenanjung Korea.

Putin menegaskan dukungan Rusia untuk solusi diplomatis dan menekankan perlunya dialog antara Korea Utara dan komunitas internasional.

Kim Jong Un, di sisi lain, menyatakan keinginannya untuk bekerja menuju denuklirisasi, namun juga menekankan pentingnya jaminan keamanan bagi negaranya.

BACA JUGA:Ilmuwan Berhasil Transplantasi Ginjal Manusia Dalam Embrio Babi

BACA JUGA:Harga Elpiji 3 Kg dan 12 Kg Pekan Kedua September 2023, Hasil Pantauan Kemendag di Pasar

Selain pembahasan politik, kerja sama ekonomi juga menjadi fokus utama pertemuan tersebut.

Kedua pemimpin menyatakan keinginan mereka untuk memperluas perdagangan dan investasi antara kedua negara, dengan Putin menawarkan dukungan untuk pembangunan ekonomi Korea Utara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: