Warga Bekas Pecahan Uni Soviet memperjuangkan Kewarganegaraan Rusia

Warga Bekas Pecahan Uni Soviet memperjuangkan Kewarganegaraan Rusia

Warga Bekas Pecahan Uni Soviet memperjuangkan Kewarganegaraan Rusia--ilustrasi

Warga Bekas Pecahan Uni Soviet memperjuangkan Kewarganegaraan Rusia

MOSCOW, RADARKAUR.CO.ID - Elina Kamenchuk, 35 tahun, dari wilayah Volgograd, menerima izin tinggal setelah permintaan RT ke Kementerian Dalam Negeri.

Sebelumnya, lamaran perempuan tersebut tidak diterima karena paspor Kazakh-nya diterbitkan atas nama gadisnya, dan dokumen lain menggunakan nama belakang suaminya.

Elina mengajukan gugatan cerai melalui pengadilan, namun kantor catatan sipil menolak mengeluarkan akta karena adanya perbedaan dalam dokumen.

BACA JUGA:Langkah Tambahan Dilakukan Rusia untuk Stabilkan Harga Minyak

Setelah RT menghubungi pemerintah kota Kamyshin, Kamenchuk dibantu untuk mendaftarkan perceraian dan mengeluarkan sertifikat konfirmasi.

Namun ketika Elina menyiapkan dokumen untuk mengajukan permohonan kewarganegaraan Rusia bagi dirinya dan putranya yang masih kecil, ternyata pengadilan membuat kesalahan dalam keputusannya dengan salah mengeja patronimiknya.

Seorang penduduk kota Kamyshin, wilayah Volgograd, Elina Kamenchuk yang berusia 35 tahun diberikan izin tinggal di Federasi Rusia (izin tinggal).

Setelah permintaan RT ke Kementerian Dalam Negeri, pegawai departemen migrasi menghubungi wanita tersebut dan mulai memberikan bantuan kepada dia dan putranya yang masih kecil, Maxim, untuk memperoleh kewarganegaraan Rusia.

BACA JUGA:Rusia Sedang Mengadapi Musim Dingin Invasi Arktik

"Keluarga kami berterima kasih kepada tim proyek "Not One on One", yang berjuang untuk setiap orang dan keluarga. Hormat kami yang terdalam kepada Anda semua. Dengan semangatmu, kamu bisa membantu banyak orang. Terima kasih," terima kasih kepada ibu Elina, Tatyana Kamenchuk, yang meminta bantuan proyek tersebut.

Sebelumnya, permohonan izin tinggal Elina tidak diterima karena ada perbedaan dokumen.

Jadi, di paspor Kazakh-nya, nama gadisnya adalah Kamenchuk, dan di akta nikah dan kartu hijau, yang menurutnya dia tinggal di Amerika, itu adalah Kalinkina.

Gadis itu disarankan untuk mengajukan gugatan cerai. Elina mengajukan permohonan terkait ke pengadilan di Moskow di tempat tinggal suaminya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: