15 Produk Skincare Lokal Terlaris dan Recomendded, Wajah Glowing tanpa Keriput di Usia Kepala 4

15 Produk Skincare Lokal Terlaris dan Recomendded, Wajah Glowing tanpa Keriput di Usia Kepala 4

15 Produk Skincare Lokal Terlaris dan Recomendded, Wajah Glowing tanpa Keriput di Usia Kepala 4--Ilustrasi

Scarlett adalah sebuah brand kosmetik yang diciptakan oleh Felicia Angelista. Produk ini sudah memiliki izin BPOM, serta dijamin bebas mercury dan hydroquinone.  

Brand ini memiliki produk paling favorit yakni Scarlett Whitening Acne Serum. Produk ini membantu meredakan peradangan, iritasi dan kemerahan akibat jerawat. Serta membantu meregenerasi sel kult tanpa iritasi pada kulit yang sensitif.  

BACA JUGA:Final, Pilkades 11 Desa di Kaur Digelar 22 Oktober 2023, Ini Keterangan Kadis PMD

3. MS Glow

Brand Skincare Ms Glow memiliki berbagai produk Skincare pencerah kulit. Untuk merubah kulit kusam menjadi Glowing atau bersih bersinar.  MS Glow memiliki produk perawatan khusus pria, yakni MS Glow Men Skincare.

4. Avoskin

Brand skincare lokal merupakan produk andalan yang dimiliki oleh brand PT AVO Innovation Technology.

Produk skincare dari brand ini secara konsisten menghadirkan bahan produk yang lembut dari alam. Diantaranya adalah tea tree, aloe vera, dan raspberry.

Sudah menjadi sebuah rahasia bahwa Avoskin menjadi salah satu bran skincare andalan untuk mengatasi berbagai permasalahan kulit sensitif.

BACA JUGA:Sesuai DTU 2024, Ini Daerah Terkaya di Provinsi Bengkulu, Bukan Kota Bengkulu Apalagi Kabupaten Kaur

5. Whitelab

Diantara produk andalan Whitelab ada 2 produk untuk perawatan wajah dan produk perawatan tubuh. Dan diantara berbagai produk itu salah satu produk terlaris adalah Whitelab Brightening Face Serum.

6. Azarine

Azarine memiliki berbagai rangkaian produk skincare untuk memberikan solusi basi berbagai permasalahan kulit wanita Indonesia. Skincare Azarine memiliki berbagai produk populer. Namun diantaranya ada Azarine Hydrasoothe Sunscreen Gel dan Hydramax C Sunscreen Serum.

BACA JUGA:Profil Dokter Djaja Sebut Penyebab kematian Mirna Bukan Kopi Sianida, Fakta Ini Tidak Disebut di Persidangan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: