Iklan Banner KPU Provinsi Bengkulu

Penghargaan Lingkungan dari Pemerintah Moskow

Penghargaan Lingkungan dari Pemerintah Moskow

Penghargaan Lingkungan dari Pemerintah Moskow--ilustrasi

MOSCOW, RADARKAUR.CO.ID - Kepala Departemen Sumber Daya Alam dan Perlindungan Lingkungan Moskow, Yulia Urozhaeva, mengatakan kepada wartawan tentang nominasi utama dan tujuan penghargaan lingkungan.

Pada tanggal 23 Oktober, konferensi pers diadakan yang didedikasikan untuk penghargaan lingkungan dari pemerintah Moskow.

Kompetisi untuk nominasi mereka diadakan setiap tahun dengan dukungan dari Departemen Sumber Daya Alam dan Perlindungan Lingkungan Moskow.

Pendaftaran untuk peserta tahun ini diterima di situs penghargaan hingga 12 November.

BACA JUGA:Profesor Rusia dari Saratov menjadi Walikota Tunja Kolombia

BACA JUGA:Cara Mengubah Kesadaran Lingkungan: Foto Satwa Liar Muncul di Peta Transportasi Troika di Moskow

Seperti yang dikatakan Yulia Urozhaeva, penghargaan diberikan berdasarkan hasil dua kompetisi: di bidang perlindungan lingkungan (diselenggarakan sejak 2003) dan untuk proyek terbaik untuk perbaikan menyeluruh kawasan alam dan hijau (diadakan sejak 2011).

Penghargaan lingkungan hidup tahunan telah menjadi mekanisme yang memungkinkan pemerintah kota untuk mengidentifikasi dan mendukung inisiatif dan proyek lingkungan saat ini.

Selama tiga tahun terakhir, jumlah peserta penghargaan terus bertambah, kali ini pihak penyelenggara mengharapkan setidaknya 200 lamaran.

“Penghargaan di bidang perlindungan lingkungan memiliki tradisi yang panjang, sudah memasuki tahun ke-20 - ini akan menjadi hari jadinya,” kata Yulia Urozhaeva.

BACA JUGA:Perkembangan Terkini konflik Palestina Israel, Penembakan di Rumah Sakit Al-Quds

BACA JUGA:9 Ide Camilan untuk Hari Weekend, Bisa Dimasak Bareng Keluarga

Penghargaan Perlindungan Lingkungan memiliki empat kategori permanen. Yang pertama adalah untuk teknologi lingkungan. Biasanya, perusahaan industri yang telah menerapkan solusi lingkungan berpartisipasi di dalamnya.

“Nominasi kedua adalah bidang pendidikan lingkungan hidup. Salah satu proyek yang pernah memenangkan nominasi, “Good Lids,” telah direplikasi di seluruh negeri. Yang ketiga adalah bagi jurnalis yang meliput agenda lingkungan hidup. Yang keempat untuk perwakilan asosiasi lingkungan publik yang melaksanakan proyek sistemik yang kompleks di bidang ekologi,” kata Yulia Urozhaeva.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: