10 Tips Jitu agar Gebetan Nggak Bisa Berhenti Mikirin Kamu!

10 Tips Jitu agar Gebetan Nggak Bisa Berhenti Mikirin Kamu!

10 Tips Jitu agar Gebetan Nggak Bisa Berhenti Mikirin Kamu!--ilustrasi

RADARKAUR.CO.ID - Kali ini kita akan bahas tips-tips jitu yang bisa kamu terapkan agar gebetan selalu penasaran dan nggak bisa berhenti mikirin kamu. Simak ya!

1. Jadilah Dirimu Sendiri

Yang pertama dan paling penting, jangan pernah jadi palsu. Jadilah dirimu sendiri, karena kejujuran itu menarik. Gebetan bakal lebih tertarik pada kamu yang tulus dan asli.

2. Jaga Penampilanmu

Penampilan itu penting, tapi nggak harus berlebihan. Cukup jaga kebersihan, pilih pakaian yang sesuai dengan gayamu, dan selalu tampil rapi.

BACA JUGA:Sudah Punya Pacar Bukan Berarti Sudah Move On Lho Ya! Ini 7 Tanda Kamu Sudah Move On dari Mantan, Coba Cek!

BACA JUGA:Gak Pake Ribet! 6 Langkah Mudah Dapatkan Kulit Wajah Cerah Merona Ini Bisa Dicoba

3. Dengarkan Dia

Salah satu cara paling ampuh buat bikin gebetan tertarik adalah dengan mendengarkan dia dengan seksama. Tunjukkan ketertarikanmu pada apa yang dia katakan dan alami.

4. Bangun Koneksi Emosional

Coba deh bangun koneksi emosional dengan gebetan. Bagikan ceritamu, tanyakan tentang hari-harinya, dan buat dia merasa dekat denganmu.

5. Jangan Terlalu Mudah Tersedia

Meskipun kamu mungkin ingin memberikan perhatian dan kehadiranmu yang penuh bagi gebetanmu, terkadang, menjaga sedikit misteri dan kemandirian bisa menjadi kunci untuk membuatnya lebih tertarik.

Menunjukkan bahwa kamu memiliki kehidupan sosial dan kegiatan lain yang kamu nikmati adalah cara untuk menunjukkan bahwa kamu adalah pribadi yang independen dan menarik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: