Iklan Banner KPU Provinsi Bengkulu

Gak Perlu Pakai Trik yang Nyeleneh, Ini Dia 5 Trik Ampuh Memperlambat Pertumbuhan Bulu Ketiak!

Gak Perlu Pakai Trik yang Nyeleneh, Ini Dia 5 Trik Ampuh Memperlambat Pertumbuhan Bulu Ketiak!

Gak Perlu Pakai Trik yang Nyeleneh, Ini Dia 5 Trik Ampuh Memperlambat Pertumbuhan Bulu Ketiak!--ilustrasi

2. Coba Metode Waxing

Waxing, meski mungkin agak nyeri, ternyata punya manfaat luar biasa buat melambatkan pertumbuhan bulu.

Saat bulu dicabut dari akarnya, mereka butuh waktu lebih lama untuk kembali tumbuh. Meskipun prosesnya bisa bikin merinding, tapi hasilnya pasti worth it, deh! Bayangkan aja, bisa lebih lama bebas dari drama bulu yang tumbuh dengan cepat.

3. Pakai Produk Inhibitor Pertumbuhan Bulu

Kalau kamu pengin metode yang lebih praktis dan gak ribet buat memperlambat pertumbuhan bulu, ada nih produk-produk khusus yang katanya bisa bantuin.

Cobain deh pilih lotion atau krim yang mengandung inhibitor pertumbuhan bulu. Gampangnya, bahan-bahan di dalamnya diakui bisa bikin bulu jadi lebih lambat tumbuh. Ini cara yang praktis banget buat kamu yang gak mau ribet-ribet amat, tinggal oles aja setelah mandi.

BACA JUGA:10 Contoh Gombalan Anti Mainstream untuk Pasangan, Dijamin Bikin Baper!

4. Eksperimen dengan Bahan Alami

Coba deh eksperimen dengan bahan-bahan yang ada di dapurmu sendiri. Contohnya, kamu bisa mencampur kunyit dengan yogurt hingga membentuk pasta yang kental. Oleskan campuran ini dengan lembut di area ketiak setelah proses pencukuran.

Katanya sih, kombinasi kunyit dan yogurt ini bisa membantu memperlambat pertumbuhan bulu. Jangan lupa, biarkan beberapa menit supaya bahan alami ini bisa meresap dengan baik.

5. Ketahui Waktu yang Tepat untuk Treatment

Penting banget, nih, buat tahu kapan waktu yang pas buat nyemplung ke dalam dunia treatment bulu ketiak! Jangan asal-asalan, ya.

Kalau baru saja selesai sesi cukur bulu ketiak, hindari langsung mengaplikasikan bahan atau produk apa pun. Beri waktu beberapa jam atau sehari buat kulit dan folikel bulu untuk pulih dengan tenang.

BACA JUGA:5 Rahasia Otak Cemerlang dari Orang Jenius yang Punya IQ Tinggi, Salah Satunya Rutin Mendengarkan Musik

Ingat, memberikan waktu ini bisa bikin kulit lebih nyaman dan kurang rentan iritasi. Jadi, lebih baik bersabar sejenak sebelum memberi perlakuan khusus pada ketiakmu!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: