Talenta Digital, Maxy Academy Buka Pendaftaran Studi Independen Angkatan 6 Bersama Kampus Merdeka: Buruan!

Talenta Digital, Maxy Academy Buka Pendaftaran Studi Independen Angkatan 6 Bersama Kampus Merdeka: Buruan!

Talenta Digital! Maxy Academy Buka Pendaftaran Studi Independen Angkatan 6 Bersama Kampus Merdeka: Waktu Terbatas!--ilustrasi

RADARKAUR.CO.ID - Maxy Academy dengan bangga mengumumkan pendaftaran untuk program Studi Independen Angkatan 6! Bagi anda talenta digital, buruan! jangan sampai ketinggalan karena waktu pendaftaran dibatasi.

Maxy Academy merupakan bagian dari program kampus merdeka untuk menciptakan 1 juta talenta digital.

Pilihan program mencakup Digital Marketing, Rapid Frontend Development, Rapid Backend Development, dan Rapid UI/UX.

BACA JUGA:AnyX dari AnyMind Group Perluas Dukungan Native untuk Yahoo! JAPAN Advertising

BACA JUGA:Tips Belanja Nyaman tanpa Stres, Akulaku Miliki 7 Fitur Unggul, Nomor 1 Merencanakan Belanja dengan Teliti

Nikmati pelatihan intensif 4 bulan dengan dukungan mentor berpengalaman di setiap bidang. Untuk mendaftar, kunjungi: https://bit.ly/4a1XXnk.

Ini adalah kesempatan istimewa bagi mahasiswa dan profesional muda untuk memilih dan mengembangkan karier mereka di Digital Marketing, Rapid Frontend Development, Rapid Backend Development, atau Rapid UI/UX.

Program selama 4 bulan ini menawarkan pelajaran teknis melalui kelas-kelas yang terstruktur dan rangkaian kegiatan seperti Foundation Training, Hackathon, Advanced Mastery Training, Real Case Project, Soft Skill Training, dan Language Skill.

Para peserta akan mendapatkan pemahaman komprehensif tentang industri dan kesempatan untuk berkontribusi dalam proyek nyata.

BACA JUGA:Mengenal Akulaku, Cara Registrasi dan Optimalisasi Cicilan Tanpa Kartu Kredit dan Belanja Online Non Tunai

BACA JUGA:Transcosmos Commerce Berbagi Strategi Kaizen Meningkatkan Penjualan pada Seminar Internasional Binus Festival

Keunikan program ini terletak pada kehadiran mentor ahli di setiap kelas, yang tidak hanya memberikan pelatihan tetapi juga wawasan industri dan bimbingan praktis

Isaac Munandar, CEO Maxy Academy, berkomentar, "Kami sangat bersemangat membuka Studi Independen Angkatan 6. Ini merupakan langkah nyata kami mendukung Kampus Merdeka, memberi kesempatan bagi mahasiswa untuk belajar sesuai minat mereka dan memperoleh pengalaman yang dapat membuka jalan sukses di dunia kerja."

Jangan lewatkan kesempatan untuk mendaftar dan menjadi bagian dari Angkatan 6 Maxy Academy. Manfaatkan kesempatan ini untuk membentuk karir masa depan Anda!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: