Maxy Academy Hadirkan Pembelajaran Machine Learning dan Data Mining di PENS: Inovatif AI Talent Interview

Maxy Academy Hadirkan Pembelajaran Machine Learning dan Data Mining di PENS: Inovatif AI Talent Interview

Maxy Academy Hadirkan Pembelajaran Machine Learning dan Data Mining di PENS: Inovatif AI Talent Interview--ilustrasi

SURABAYA, RADARKAUR.CO.ID - Sebagai pelopor dalam bidang Education Technology, Maxy Academy tampil sebagai praktisi pengajar di PENS pada 1 Desember 2023. Kuliah yang dihadiri oleh 100 mahasiswa semester 1 dari Program Studi Teknik Informatika dan Sains Data Terapan ini, memberikan pengalaman belajar yang berharga.

Dalam sesi ini, Andy Febrico Bintoro, CTO Maxy Academy, menjadi pembicara utama dan mengangkat topik "Implementasi Machine Learning dan Data Mining di Perusahaan". Sesi ini memberikan pemahaman mendalam mengenai penerapan teknologi AI dalam sektor industri. Termasuk penggunaannya dalam proyek inovatif AI Talent Interview.

BACA JUGA:Talenta Digital, Maxy Academy Buka Pendaftaran Studi Independen Angkatan 6 Bersama Kampus Merdeka: Buruan!

Nathanael, perwakilan Maxy Academy, hadir sebagai asisten dan mendemonstrasikan penggunaan data mining dalam pengembangan produk Maxy Academy.

Andy Febrico Bintoro mengutip, "Machine learning bukan hanya tren, melainkan dasar untuk inovasi masa depan. Ini tentang bagaimana kita memahami dan menggunakan teknologi ini untuk menyelesaikan masalah nyata."

Dalam acara ini, Andy juga menjelaskan penerapan Machine Learning dalam proyek Kedaireka yang dikembangkan oleh Maxy Academy dan Psikologi UBAYA, yaitu AI Talent Interview.

Proyek ini dirancang untuk membantu perusahaan menemukan talenta terbaik melalui proses wawancara yang efisien dengan dukungan artificial intelligence.

BACA JUGA:Terra Drone Indonesia Partisipasi dalam FIT ISI 2023: Hadirkan Inovasi Drone VTOL dan LiDAR untuk Pemetaan

Isaac Munandar, CEO Maxy Academy, menekankan pentingnya kuliah praktisi ini bagi mahasiswa. "Pengalaman langsung dari praktisi industri memberi mahasiswa wawasan yang tidak ternilai.

Ini kesempatan bagi mereka untuk melihat penerapan ilmu yang dipelajari dalam dunia kerja."

Kehadiran Maxy Academy sebagai praktisi mengajar di PENS meningkatkan kualitas pendidikan dan memberikan dorongan positif bagi mahasiswa untuk mengembangkan pemahaman dan keterampilan di bidang teknologi.

Tentang Maxy Academy

Maxy Academy adalah program akselerator talenta yang mengintegrasikan AI dan blockchain untuk menyediakan pelatihan keterampilan digital bagi mahasiswa yang ingin siap kerja.

BACA JUGA:Tips Belanja Nyaman tanpa Stres, Akulaku Miliki 7 Fitur Unggul, Nomor 1 Merencanakan Belanja dengan Teliti

Misi Maxy Academy adalah mencetak 1 juta talenta digital untuk mendukung pertumbuhan ekonomi digital di Indonesia.***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: