Hotel Horison Resort Dieng, Menggoda Indahnya Keanggunan di Atas Awan

Hotel Horison Resort Dieng, Menggoda Indahnya Keanggunan di Atas Awan

Hotel Horison Resort Dieng, Menggoda Indahnya Keanggunan di Atas Awan--ilustrasi

Hotel Horison Resort Dieng, Menggoda Indahnya Keanggunan di Atas Awan

WONOSOBO, RADARKAUR.CO.ID - Dieng, permata tersembunyi di atas bukit Wonosobo, kini menjadi rumah bagi Hotel Horison Resort Dieng. Ini merupakan hotel ke-66 dari Grup Hotel Horison (PT Metropolitan Golden Management), yang baru saja dibuka.

Resort ini menawarkan pengalaman menginap yang mewah dengan pemandangan alam yang spektakuler.

Dengan total 95 kamar mulai dari Deluxe hingga Junior Suite, dilengkapi dengan 8 ruang pertemuan, Restoran Santan, serta dua lounge, yaitu Sakeca Lounge dan Kurulu Sky Lounge, resort ini siap memanjakan para tamu.

BACA JUGA:Sambut Liburan Natal dan Tahun Baru, 7 Cara Anti Mabuk Perjalanan, Nikmati Keunikan Objek Wisata Dikunjungi

Fasilitas tambahan termasuk kolam renang, pusat kebugaran, dan spa yang siap memberikan kenyamanan maksimal.
Basari Bachri, didampingi oleh Mohamad Ridwan, Direktur PT. Metropolitan Golden Management, mengatakan "Horison Resort Dieng terletak di tengah pesona alam Dieng, menawarkan pemandangan yang indah dari setiap kamar dan pengalaman menginap yang tak terlupakan, mulai dari menikmati sunrise hingga keindahan alam sekitar,".

Lokasi resort sangat strategis, memberikan akses mudah ke destinasi wisata terkenal seperti Gunung Prau, Kawah Sikidang, dan Candi Arjuna, menjadikannya tempat yang ideal untuk menikmati keajaiban alam dan budaya Dieng.

Refino Mutshernar, Vice President Commercial PT. MGM yang hadir dalam acara pembukaan, menekankan, Kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang ramah dan profesional.

Tim kami yang terlatih siap memenuhi setiap kebutuhan tamu dengan senyuman dan keramahan. Visi dan Misi kami adalah menjadi perusahaan hospitality kelas dunia dengan kearifan lokal Indonesia, menggabungkan sumber daya manusia, merek, dan teknologi untuk memberikan manfaat bagi masyarakat.

BACA JUGA:Sambut Tahun Baru dengan Romantis, 5 Film Korea Dewasa Bikin Malam Tahun Baru Bersama Pasangan Lebih Spesial!

BACA JUGA:Liburan Nataru, Cek Rekomendasi Film Barbie, Makin Seru Nonton Bareng Bestie di Kamar Pribadi!

Menjelang liburan akhir tahun 2023, Horison Resort Dieng menawarkan promo spesial dengan tarif mulai dari Rp800.000/net/malam, termasuk sarapan untuk dua orang serta akses ke fasilitas seperti Sky Lounge, spa, dan pusat kebugaran.

Untuk informasi pemesanan dan reservasi, silakan kunjungi www.myhorison.com.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: