Prediksi Cuaca di Moskow pada Minggu Terakhir tahun 2023

Prediksi Cuaca di Moskow pada Minggu Terakhir tahun 2023

Prediksi Cuaca di Moskow pada Minggu Terakhir tahun 2023--ilustrasi

Prediksi Cuaca di Moskow pada Minggu Terakhir tahun 2023

MOSCOW, RADARKAUR.CO.ID - Dalam minggu mendatang, prediksi cuaca di Moskow dan wilayah sekitarnya akan berkisar antara +1 °C hingga -5 °C. Pada saat yang sama, curah hujan diperkirakan akan turun dalam bentuk salju, termasuk salju basah.

Menurut peramal cuaca, kondisi es juga akan tetap ada di ibu kota Rusia. Menurut perkiraan awal, Malam Tahun Baru di Moskow akan cukup dingin disertai salju ringan. Suhu akan mendekati normal.

Minggu terakhir tahun 2023 di Moskow dan wilayah sekitarnya akan dilalui dengan sedikit salju, kata peramal cuaca dalam percakapan dengan RT.

“Pada minggu kerja berikutnya di ibu kota dan wilayah Moskow, cuaca diperkirakan akan sedikit dingin pada malam hari, dan pada siang hari suhu akan berkisar nol. Es tidak akan meninggalkan kita,” kata Alexander Ilyin, peramal cuaca di pusat perkiraan cuaca Meteo-TV.

BACA JUGA:Putin menghadiahkan medali Bintang Emas Pahlawan Rusia Pada para peserta Distrik Militer Utara

Menurutnya, pada hari Senin di Moskow suhu diperkirakan -2...-4 °C, pada malam hari sekitar -3...-5 °C, akan berawan, akan ada sedikit salju. Pada hari Selasa akan terjadi sedikit peningkatan angin dan sedikit peningkatan suhu. Pada siang hari, termometer akan berada di sekitar -1...+1 °C, pada malam hari - -2...-4 °C. Juga akan ada salju basah.

“Pada hari Rabu, kisaran suhu akan cukup besar - dari +3 hingga -2 °C. Pada malam hari suhu mendekati nol. Berawan dengan sedikit curah hujan. Pada hari Kamis suhu akan turun sedikit - sekitar -1 °C pada siang hari. Suhu akan melewati nol hingga nilai negatif, yang secara signifikan akan memperburuk situasi di jalan raya. Salju juga akan turun. Di akhir minggu - dari -2...+3 °C dengan curah hujan ringan dalam fase campuran,” jelasnya.

Pada saat yang sama, Ilyin mengatakan bahwa pada Malam Tahun Baru di Moskow, es dan penurunan suhu mungkin terjadi.

“Pada siang hari tanggal 30-31 Desember, suhu di Moskow akan naik lagi dan berfluktuasi dari 0 hingga +2 °C. Namun pada malam tanggal 31 Desember, nilai tersebut akan mulai berkurang lagi dan setelah pukul 23:00 akan mencapai nilai nol hingga negatif,”  Evening Moscow mengutipnya .

BACA JUGA:Konflik Ukraina Penyebab Pergolakan Serius, Negara Barat mulai berbicara tentang kegagalan strategi anti-Rusia

Menurutnya, pada malam tanggal 1 Januari, cuaca akan kembali membeku di wilayah ibu kota; suhu diperkirakan -1...-3 °C di Moskow, hingga -5 °C di wilayah Moskow.

“Jika diperkirakan terjadi pencairan pada tanggal 30 hingga 31 Desember, dan suhu negatif kembali terjadi pada malam tanggal 31 Desember hingga 1 Januari, maka kemungkinan besar akan terjadi es di jalan,” tambah Ilyin.

Pada gilirannya, spesialis terkemuka di pusat cuaca Phobos, Mikhail Leus, mencatat bahwa saat ini di Moskow, salju yang parah dan cuaca bersalju telah menyebabkan pencairan dan pencairan salju aktif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: