Bukan Hanya Wanita, Pria Indonesia Juga Tertarik Merawat Kulit Cerah Sepanjang 2023

Bukan Hanya Wanita, Pria Indonesia Juga Tertarik Merawat Kulit Cerah Sepanjang 2023

Bukan Hanya Wanita, Pria Indonesia Juga Tertarik Merawat Kulit Cerah Sepanjang 2023--ilustrasi

Picoway Laser tak hanya efektif untuk mencerahkan kulit secara instan, tetapi juga menangani masalah hiperpigmentasi seperti melasma, flek hitam, freckles, dan bekas jerawat PIH, serta mengurangi kerutan halus.

Picoway Laser, yang ditangani oleh dermatolog, menjadi populer di ZAP Premiere karena prosedurnya yang cepat, minim rasa sakit, dan tanpa masa pemulihan.

BACA JUGA:Cara Hilangkan Ketombe Kering Tanpa Ribet, No 1 Stop Keseringan Keramas, Coba 5 Cara Hilangkan Ketombe Ini

Di sisi lain, pria yang melakukan perawatan di klinik juga mencari solusi untuk kulit yang bercahaya dan sehat. Dua layanan yang paling diminati adalah Yellow Laser dan Infuse Brightening.

Yellow Laser, yang menggunakan teknologi laser dengan panjang gelombang 577 nm, sangat efektif karena selektif dalam menyerap komponen darah.

Selain membuat kulit lebih cerah dan merata, Yellow Laser juga mengurangi flek hitam, membunuh bakteri jerawat, dan memperbaiki tekstur kulit.

Layanan ini sangat sesuai untuk pria dengan aktivitas luar ruangan yang tinggi dan tersedia di MEN/O/LOGY by ZAP, klinik kecantikan khusus pria pertama di Indonesia. ZAP juga merupakan klinik dengan jumlah mesin Yellow Laser terbanyak di Indonesia.

BACA JUGA:Seru Bareng Trans 7, Inilah Deretan Film Akhir Tahun yang Harus Kamu Tonton!

Infuse Brightening juga menjadi pilihan bagi pria Indonesia untuk mencerahkan kulit. Perawatan ini menggunakan injeksi cairan yang mengandung vitamin C, antioksidan, dan bahan anti-melanogenesis yang aman.

Infuse Brightening dirancang untuk meningkatkan tone kulit secara merata dan melindungi dari kusam. Perawatan ini juga berfungsi sebagai antioksidan dan meningkatkan stamina tubuh.

Obsesi Kulit Cerah Wanita Indonesia

Pada wanita, produk skincare yang bertujuan mencerahkan menjadi yang paling dicari. Menurut ZBI 2023, sebanyak 76.4% wanita Indonesia mengutamakan manfaat pencerah dalam pemilihan produk perawatan kulit.

Selain itu, 64.4% responden mencari treatment wajah yang dapat membuat kulit tampak lebih bersinar. ZBI 2023 juga mengungkapkan bahwa memiliki kulit cerah dan bercahaya merupakan salah satu dari tiga faktor yang membuat wanita merasa cantik.

Sebaliknya, masalah kulit wajah seringkali membuat mereka merasa tidak percaya diri. Sebanyak 50% wanita Indonesia merasa tidak percaya diri karena kondisi kulit wajah mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: