Sinterklas, es 'Nutcracker' dan Apartemen para aktor: Program Tahun Baru diadakan di Pameran Rusia

Sinterklas, es 'Nutcracker' dan Apartemen para aktor: Program Tahun Baru diadakan di Pameran Rusia

Sinterklas, es 'Nutcracker' dan Apartemen para aktor: Program Tahun Baru diadakan di Pameran Rusia--ilustrasi

Sinterklas, es 'Nutcracker' dan Apartemen para aktor: Program Tahun Baru di pameran Rusia

MOSCOW, RADARKAUR.CO.ID - Pameran dan forum internasional “Rusia” menunggu para tamu untuk merayakan Tahun Baru. Pihak penyelenggara telah menyiapkan acara hiburan, master class dan pertunjukan yang akan memeriahkan liburan.

Pengunjung akan dapat bertemu dengan 18 Sinterklas yang berbeda, mendengarkan lagu-lagu artis terkenal Rusia, membuat hiasan pohon Natal dan kartu dengan tangan mereka sendiri, dan menghadiri pertunjukan es Ilya Averbukh “The Nutcracker and the Mouse King.”

Selain itu, Anda juga dapat mengunjungi festival patung es dan pertunjukan interaktif “Mengunjungi Kakek Frost”, mendengarkan puisi di apartemen Tahun Baru, dan menonton pameran gratis “Semesta Karakter Gaidai”. Baca lebih lanjut tentang ini dan peristiwa lainnya

Pada pameran dan forum internasional “Rusia” di VDNKh selama liburan Tahun Baru, pengunjung akan menemukan banyak hiburan untuk setiap selera - mulai akhir Desember hingga 8 Januari, akan ada kelas master, pertunjukan, dan pertunjukan untuk anak-anak dan orang dewasa .

BACA JUGA:Punya Mesin Luar Biasa, Pesawat Tempur Su-57 Serial Rusia ditingkatkan ke Level Generasi 5+

Seperti yang dikatakan Wakil Direktur Jenderal ANO Direktorat Pameran Prestasi “Rusia” Anastasia Zvyagina dalam wawancara dengan RT, Tahun Baru bisa dirayakan di VDNKh sebanyak 11 kali.

“Kami berencana merayakan Tahun Baru sebanyak 11 kali – sesuai dengan jumlah zona waktu di negara kami. Pukul 15.00 kami bertemu dengannya bersama Timur Jauh, Kamchatka, dan Chukotka. Pukul 16.00 kami akan mengucapkan selamat kepada Magadan, Sakhalin dan Yakutia. Begitu seterusnya hingga tengah malam tiba, saat 53 wilayah Rusia merayakan Tahun Baru sekaligus. Maraton Tahun Baru kami akan berakhir pada 1 Januari pukul satu dini hari - saat ini Tahun Baru akan datang ke rumah-rumah di titik paling barat negara kami - wilayah Kaliningrad,” kata Zvyagina.

Ia mencatat, saat ini konser akan diadakan di panggung utama pameran “Rusia”, di mana grup “Disco Accident”, Zivert, Niletto, MakSim dan banyak lainnya akan tampil.

Selain itu, mulai 26 Desember hingga 14 Januari, para tamu VDNKh akan memiliki kesempatan untuk bertemu dengan 18 Sinterklas dari berbagai bangsa Rusia - mulai dari Orang Tua Cossack berjanggut dan hadiah dari Wilayah Stavropol hingga Chyskhaan, yang berasal dari Yakutia. Setiap hari kerja pameran, Sinterklas akan mengikuti prosesi kemeriahan di sepanjang Gang Utama mulai pukul 18:00.

Tak jauh dari panggung utama akan ada misi tahun baru yang pesertanya bisa memenangkan hadiah-hadiah berkesan.

BACA JUGA:Kenaikan dengan pembalikan: Apa yang terjadi di Rusia dengan nilai tukar pada tahun 2023?

Pada tanggal 30 dan 31 Desember, di wilayah VDNKh, pecinta pertunjukan penuh warna dari berbagai usia akan dapat menikmati permainan interaktif “Mengunjungi Kakek Frost”, yang karakternya - Snow Maiden, Frost, Snow Queen, Little Red Riding Hood , Karabas-Barabas, Kelinci dan Serigala - akan berinteraksi secara aktif dengan penonton : Mereka akan mengajari Anda cara membuat kartu liburan, boneka kain, dan dekorasi Tahun Baru, dan juga membantu Anda menulis surat kepada Sinterklas.

Pada hari Minggu, 31 Desember, para tamu pameran akan melihat flash mob tari Tahun Baru “In the Rhythm of the Capital,” yang akan dibawakan oleh penari dan seniman Moskow. Acara lainnya termasuk pertunjukan teater “Kino Olivier, atau Lagu tentang Suasana Tahun Baru”. Ini adalah kompleks apartemen untuk aktor dan sutradara proyek Moskow "Live Saturday", di mana selama setengah jam pengunjung akan menikmati lagu-lagu dari film-film terkenal Tahun Baru, mendengarkan puisi dan karya prosa tentang musim dingin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: