ANGO Ventures Mendukung Ekspansi Pilates Re-Bar di Jakarta

ANGO Ventures Mendukung Ekspansi Pilates Re-Bar di Jakarta

ANGO Ventures Mendukung Ekspansi Pilates Re-Bar di Jakarta--ilustrasi

ANGO Ventures Mendukung Ekspansi Pilates Re-Bar di Jakarta

JAKARTA, RADARKAUR.CO.ID - Dengan fokus pada dampak sosial dan keberlanjutan lingkungan, ANGO Ventures berkontribusi dalam ekspansi Pilates Re-Bar di Sunter, Jakarta Utara. Studio Pilates yang berakar dari Jepang ini telah berkembang menjadi komunitas kesehatan terkemuka, mengadopsi konsep kaizen yang menarik perhatian ANGO Ventures.

Saat ini dengan 9 studio di Jakarta dan rencana mengembangkan hingga 50 studio dalam 5 tahun, Pilates Re-Bar memperlihatkan kemajuan yang pesat. Kolaborasi ini menunjukkan bahwa usaha dengan dampak positif dapat berkontribusi pada keberlanjutan dan memberikan pengaruh baik pada masyarakat dan lingkungan lewat promosi gaya hidup sehat.

BACA JUGA:Sentral Besi Sidoarjo, Tujuan Utama untuk Material Proyek Konstruksi Berkualitas

ANGO Ventures menjadi kekuatan penting di balik pertumbuhan Pilates Re-Bar, terlihat dari dukungannya terhadap pembukaan studio kesembilan di Sunter, Tanjung Priuk, Jakarta Utara. Sebelumnya, ANGO Ventures juga terlibat dalam investasi di studio Pilates Re-Bar di Kemang dan Pondok Indah.

Dukungan ini diarahkan untuk meningkatkan kemampuan Pilates Re-Bar dalam aspek keberlanjutan. Studio di Sunter menjadi bukti nyata bagaimana bisnis dapat berkembang dengan memperhatikan dampak positif terhadap lingkungan.

Lebih dari sekedar studio kebugaran, Pilates Re-Bar telah menjadi pusat komunitas yang mendukung kesehatan. Menawarkan beragam kelas pilates dan kebugaran, studio ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan masyarakat di berbagai wilayah Jakarta.

BACA JUGA:Ini Supplier Besi Beton Berkualitas, Material Proyek untuk Konstruksi Berkelas, Temukan di Sini!

Pilates Re Bar, studio pilates bertaraf internasional dengan akar di Jepang, mengambil nama yang unik dengan 'Bar' yang menciptakan kesan santai. 'Bar' di sini merujuk pada konsep meja tinggi, menggambarkan aktivitas dinamis dan berenergi. 'Re' berasal dari 'reformer' dalam pilates, melambangkan konsep re-condition, re-strengthen, dan re-fix.

Pilates Re-Bar menerapkan konsep kaizen, yang menekankan pentingnya pembelajaran dan peningkatan kualitas yang berkelanjutan. Dengan filosofi "belajar terus-menerus" dan "perbaikan berkelanjutan", Pilates Re-Bar berkomitmen pada prinsip re-educate, re-condition, re-strengthen, dan re-learning.

ANGO Ventures melihat potensi besar dalam Pilates Re-Bar dan memutuskan untuk berinvestasi, didorong oleh keyakinan bahwa konsep kaizen yang diterapkan dapat memberikan manfaat luas bagi masyarakat dalam bidang kebugaran dan kesehatan.

BACA JUGA:Mahasiswa Universitas Katholik Widya Karya Kembangkan Kompetensi Bidang Herbal, Ini Strateginya!

Sampai saat ini, Pilates Re-Bar berhasil membuka 9 studio di lokasi strategis di Jakarta, termasuk Pantai Indah Kapuk, Kelapa Gading, Pondok Indah, Ranch Kemang, Karawaci - Kelapa Dua - Tangerang, Sahid Sudirman, Greenville - Kb. Jeruk - Jakarta Barat, BSD - DOOSpace - Pagedangan - Tangerang, dan terbaru di Sunter. Dalam kurun waktu 5 tahun, Pilates Re-Bar berencana untuk ekspansi hingga 50 studio di seluruh Indonesia.***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: