Four Points BY Sheraton Surabaya Pakuwon Indah, Jendela Menuju Keindahan Modern Surabaya Barat

Four Points BY Sheraton Surabaya Pakuwon Indah, Jendela Menuju Keindahan Modern Surabaya Barat

Four Points BY Sheraton Surabaya Pakuwon Indah, Jendela Menuju Keindahan Modern Surabaya Barat--ilustrasi

Four Points BY Sheraton Surabaya Pakuwon Indah, Jendela Menuju Keindahan Modern Surabaya Barat

RADARKAUR.CO.ID - Four Points by Sheraton Surabaya Pakuwon Indah mempersembahkan pengalaman menginap yang tak terlupakan bagi tamu bisnis dan keluarga di pusat kemewahan Surabaya Barat.

Surabaya, kota kedua terbesar di Indonesia, tumbuh menjadi metropolis yang bergerak cepat, memadukan situs bersejarah dengan nuansa bisnis dan gaya hidup kontemporer.

BACA JUGA:5 Langkah Strategis Untuk Meningkatkan Kinerja Bisnis Anda, Mulai dari F&B hingga Jasa Marketing/Branding

BACA JUGA:Tips Penting dalam Penggunaan Besi Siku, Demi Suksesnya Proyek Konstruksi Anda

Di bagian barat kota, terjadi pertumbuhan yang signifikan dengan dibangunnya area perumahan, hotel, pusat belanja, dan hiburan yang menarik minat banyak orang, termasuk dari luar Surabaya.

Four Points by Sheraton Surabaya Pakuwon Indah, yang telah dinobatkan sebagai hotel terbaik di antara hotel Four Points secara global oleh Marriott Select Brand Awards 2022 dan berada di jantung Pakuwon Mall yang sibuk, menjadi tuan rumah yang sempurna bagi pengunjung yang ingin menjelajahi keindahan Surabaya lebih dalam.

BACA JUGA:Picu Perang di Eropa, Ini Pernyataan Politisi Barat tentang Kemungkinan Konflik dengan Rusia

Achmad Syaifudin, Manajer Hotel, mengungkapkan, "Kami berkomitmen untuk memberikan 'Uncomplicated Comfort', atau kenyamanan tanpa komplikasi, untuk menciptakan pengalaman menginap dan rekreasi yang lengkap.

Dengan berbagai jenis tamu dari bisnis hingga wisatawan, kami fokus pada pelayanan yang hangat dan sederhana, serta memenuhi kebutuhan terpenting mereka.

'Kamar Business Suite' kami sangat diminati oleh tamu bisnis karena desainnya yang unik dan nyaman untuk bekerja, sementara 'Family Thematic Room' dan maskot 'Nino' kami sangat disukai oleh keluarga dan turis.

BACA JUGA:Revitalisasi Brand di Bulan Suci, Mengungkap Rahasia Sukses Pemasaran Influencer untuk Merek Lokal di Ramadan

Selain itu, akses langsung ke Pakuwon Mall dari lobi hotel kami sangat praktis."

Hotel ini juga menawarkan 'Soiree Rooftop Bar', yang baru saja dibuka bulan ini, sebagai tempat santai yang menarik dengan pemandangan 180 derajat kota Surabaya Barat dari atas superblock. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: