Content Creator asal Indonesia bergabung dalam creator network AnyMind Group

Content Creator asal Indonesia bergabung dalam creator network AnyMind Group

Content Creator asal Indonesia Bayu Skak bergabung dalam creator network AnyMind Group--ilustrasi

Content creator asal Indonesia Bayu Skak bergabung dalam creator network AnyMind Group

RADARKAUR.CO.ID - Hari Kamis 25 Januari 2024, AnyMind Group [TSE:5027], perusahaan terdepan di bidang teknologi supply chain, dengan bangga mengumumkan keikutsertaan Skak Studio.

Studio produksi yang dipimpin oleh Bayu Skak, seorang penggiat media yang terkenal sebagai content creator, sutradara, komedian, penulis skenario, penyanyi, dan aktor dari Indonesia, dalam jaringan kreator mereka.

Sebagai bagian dari jaringan AnyMind Group, Skak Studio akan menerima dukungan komprehensif meliputi pemantauan backend, peningkatan kualitas kanal, serta kerjasama sponsor merek di berbagai platform media sosial.

BACA JUGA:Sayurbox Kolaborasi dengan CENTRIGO™ Luncurkan PLANTO: Inovasi Sayuran Premium dengan Fitur Pemindaian Nutrisi

BACA JUGA:Pullman Ciawi Vimala Hills Siap Menyambut Festival Tahun Naga, Menu Spesial Dirancang Memanjakan Tamu

Saat ini, Skak Studio telah sukses mengumpulkan 690.000 pengikut.

Baru-baru ini, melalui Skak Studio, Bayu Skak meluncurkan Lokadrama berjudul “Rujak Cingur Lek Har”, sebuah kelanjutan dari seri “Lara Ati”.

“Lara Ati 2”, yang merupakan lokadrama berbahasa daerah pertama di Indonesia, mencatatkan rekor sebagai film dengan jumlah penonton tertinggi di Vidio.com, dengan lebih dari 10 juta penonton.

Atas prestasi ini, Bayu Skak dan Skak Studio dianugerahi penghargaan khusus oleh Vidio.com.

BACA JUGA:Cara Memilih Material Pagar Rumah yang Ideal untuk Meningkatkan Estetika dan Keamanan, Simak Tips Berikut!

BACA JUGA:Mengamankan Bisnis Anda dari Kecurangan Karyawan Melalui Penerapan Software Akuntansi

Mengomentari peluncuran “Rujak Cingur Lek Har”, Bayu Skak menyatakan, “Lokadrama membuka peluang bagi bakat lokal untuk bersinar. Saya yakin, dengan usaha yang gigih, hasil yang memuaskan pasti akan tercapai. Saya berharap akan ada lebih banyak drama lokal yang menggunakan bahasa daerah di masa mendatang.”

Lidyawati Aurelia, Manajer Negara untuk Indonesia di AnyMind Group, mengungkapkan “Kami berkomitmen untuk mendukung ekosistem kreator di Indonesia dengan berbagai teknologi dan solusi kami. Keterlibatan Bayu Skak dalam tim kami menandakan intensitas kerja kami di bidang ini.

Kami tidak hanya membantu Bayu Skak berkembang, tetapi juga menghubungkan jaringan kreator kami dengan para pemasar di Indonesia untuk berkolaborasi lebih jauh dengan Bayu Skak.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: