Ekspansi Bisnis, Courtina Merambah Ke Dunia Ritel

Ekspansi Bisnis, Courtina Merambah Ke Dunia Ritel

Ekspansi Bisnis, Courtina Merambah Ke Dunia Ritel--ilustrasi

Ekspansi Bisnis, Courtina Merambah Ke Dunia Ritel

JAKARTA, RADARKAUR.CO.ID - Perusahaan industri kayu ternama, Courtina, yang telah beroperasi sejak tahun 1994, mengumumkan ekspansinya ke sektor retail.

Hal ini diresmikan dengan peluncuran produknya di Jakarta Design Center (JDC).

Menurut Jimmy Tan, Direktur Utama Courtina, ini merupakan langkah strategis untuk memperluas jangkauan penjualan di pusat-pusat kota besar Indonesia.

BACA JUGA:4 Cara Efektif Mengubah Tampilan Taman Belakang Rumah Anda, Sentuhan Personal Gaya Anda Menentukan!

BACA JUGA:6 Efek Samping Ruangan dengan Kelembapan Tinggi bagi Kesehatan, Simak Cara Mengatasinya!

Courtina telah lama menjadi pilihan utama bagi berbagai segmen pasar, termasuk pemerintahan, sektor perbankan, BUMN, perusahaan swasta, dan individu.

Produk-produk Courtina juga telah digunakan oleh sejumlah selebritas terkenal seperti Atta Halilintar, Titi Kamal, Christian Sugiono, Ayu Dewi, Sharena Delon, dan Randy Pangalila.

Perusahaan ini terkenal dengan spesialisasinya dalam pembuatan produk lantai kayu solid dengan finishing TNG4S, decking, dan panel dinding.

BACA JUGA:5 Gaya Desain Interior Terpopuler, Pilih yang Menggambarkan Karakter Anda!

BACA JUGA:Content Creator asal Indonesia bergabung dalam creator network AnyMind Group

Courtina telah mendapatkan pengakuan melalui sertifikasi SVLK (Sistem Verifikasi dan Legalitas Hutan Indonesia) dan FSC (Forest Stewardship Council), yang membuktikan komitmen mereka terhadap kualitas dan keberlanjutan lingkungan.

Jimmy Tan menegaskan bahwa keistimewaan Courtina tidak hanya terletak pada kualitas produknya, tetapi juga pada reputasi yang kuat, layanan garansi purnajual, dan ketersediaan platform media sosial yang mempermudah komunikasi dengan konsumen.

Courtina berencana untuk lebih mendekatkan diri kepada konsumen dengan membuka cabang di berbagai kota di masa mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: