EVOS Manay Cerita Kesannya pasca Tanya Langsung ke Anies Baswedan terkait Esports

EVOS Manay Cerita Kesannya pasca Tanya Langsung ke Anies Baswedan terkait Esports

EVOS Manay Cerita Kesannya pasca Tanya Langsung ke Anies Baswedan terkait Esports --ilustrasi

EVOS Manay Cerita Kesannya pasca Tanya Langsung ke Anies Baswedan terkait Esports

JAKARTA, RADARKAUR.CO.ID - Muhammad Farchan Ridha alias EVOS Manay cerita kesannya pasca tanya langsung ke Anies Baswedan terkait Esports.

EVOS Manay mendapatkan kesempatan untuk bertanya langsung ke capres nomor urut 1 itu dalam acara Desak Anies Semarang, Senin malam 5 Februari 2024 lalu.

Pada saat itu, juara dunia Free Fire World Cup 2019 di Bangkok Thailand bersama Evos Devine mendapatkan kesempatan dari panitia acara buat berhadap-hadapan langsung dengan Anies.

BACA JUGA:Seragam Merah Muda EVOS, Ikon Fashion yang Mencuri Perhatian Gamer!

BACA JUGA:EVOS Menandai Awal Tahun 2024 dengan Perayaan Parade Satu EVOS: Memasuki Era Baru!

Uniknya, Anies Baswedan awalnya tidak tau latar belakang EVOS Manay. Anies yang biasa menghadapi pertanyaan dari berbagai kalangan itu mempersilakan EVOS Manay untuk memperkenalkan diri dan menyampaikan apa yang menjadi unek-uneknya.

Hingga kemudian Anies menyadari bahwa yang dihadapannya adalah juara dunis Free Fire World Cup 2019. Bahkan kemudian Anies meminta EVOS Manay buat berselfie dengan dirinya.

Ada yang menarik ketika diawal kesempatan bertanya dan setelah menyebutkan siapa dirinya, EVOS Manay mengaku cukup gugup berhadapan dengan Anies.

Bahkan ia menyatakan bahwa ia lebih gugup daripada saat bertanding di turnamen dunia dan disaksikan langsung oleh ribuan pasang mata.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Keji, 2 Bocah Digauli Ayah Tiri Bertahun-Tahun

BACA JUGA:Rekor Jembatan Terpanjang di Provinsi Bengkulu Sekaligus Termahal yang Pernah Dibuat, Ada yang Tau?

Meskipun begitu, EVOS Manay menyatakan kelegaannya setelah menyampaikan pertanyaan dan mendapatkan tanggapan dari Anies Baswedan terkait Esports yang digelutinya bersama ribuan anak muda Indonesia.

Pengalaman itu ia bagikan di akun instagram pribadinya @evos.manay.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: