AnyMind Group Memperkenalkan BPaaS untuk Memperluas Perdagangan Lintas Batas

AnyMind Group Memperkenalkan BPaaS untuk Memperluas Perdagangan Lintas Batas

AnyMind Group Memperkenalkan BPaaS untuk Memperluas Perdagangan Lintas Batas--ilustrasi

AnyMind Group Memperkenalkan BPaaS untuk Memperluas Perdagangan Lintas Batas

SINGAPURA, RADARKAUR.CO.ID - Perusahaan AnyMind Group [TSE:5027], yang bergerak di bidang Business-Process-as-a-Service (BPaaS) untuk pemasaran, e-commerce, dan transformasi digital, hari ini mengumumkan kehadiran layanan baru "BPaaS untuk Perdagangan Lintas Batas" yang ditujukan untuk mendukung perusahaan-perusahaan yang ingin melebarkan sayap bisnis mereka ke pasar internasional, khususnya di kawasan Asia Pasifik.

Menurut perkiraan terbaru dari eMarketer, pasar e-commerce Asia Pasifik diperkirakan akan mengalami pertumbuhan hingga mencapai nilai US$4,817 triliun pada tahun 2027, naik US$1,3 triliun dari angka tahun 2023.

Layanan "BPaaS untuk Perdagangan Lintas Batas" dari AnyMind Group bertujuan untuk memfasilitasi perusahaan dalam menjangkau pasar e-commerce lintas batas yang dinamis dan sangat diterima di seluruh kawasan Asia Pasifik.

BACA JUGA:Terra Drone Indonesia Tampilkan Inovasi Drone pada Demo Day dengan Kehadiran Industri Besar

BACA JUGA:RevComm Memperkenalkan Inovasi Teknologi Terbaru di Seminar Digitalisasi BPR

Layanan ini mengintegrasikan teknologi canggih dan layanan operasional AnyMind Group yang telah terbukti di berbagai negara di Asia Pasifik dan Timur Tengah, serta memanfaatkan jaringan penerbit dan kreator lokal yang dimiliki oleh perusahaan.

Pendekatan ini serupa dengan strategi yang telah sukses diterapkan AnyMind Group dalam membantu perusahaan-perusahaan Tiongkok untuk berekspansi secara internasional.

Model bisnis BPaaS dari AnyMind Group meningkatkan konsep Software-as-a-Service (SaaS) dan Business Process Outsourcing (BPO) dengan memberikan fleksibilitas dan skalabilitas yang lebih tinggi dalam seluruh proses bisnis.

Hal ini dicapai melalui otomatisasi koneksi antar sistem dan data perusahaan serta penyediaan dukungan operasional untuk mengoptimalkan fungsi perangkat lunak.

AnyMind Group menawarkan beragam model kerjasama untuk perusahaan, termasuk:

- Model distributor, di mana AnyMind Group mengambil alih semua inisiatif termasuk operasional dan strategi perdagangan digital, penjajakan saluran penjualan baru, inisiatif pemasaran, dan manajemen distributor lokal.

- Model konsinyasi, dengan AnyMind Group mengelola manajemen channel toko online, serta layanan impor dan logistik termasuk pendaftaran lokal, perizinan, dan manajemen pergudangan.

BACA JUGA:Hisense Indonesia Bersinergi dengan Universitas Al-Azhar Indonesia Dalam Upaya Peningkatan Pendidikan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: