Safari Ramadhan Wakil Bupati Kaur di Masjid Darul Muttaqin Desa Mentiring, Herlian: Pilkada 2024 Sebentar lagi

Safari Ramadhan Wakil Bupati Kaur di Masjid Darul Muttaqin Desa Mentiring, Herlian: Pilkada 2024 Sebentar lagi

Safari Ramadhan Wakil Bupati Kaur di Masjid Darul Muttaqin Desa Mentiring, Herlian: Pilkada 2024 Sebentar lagi--ilustrasi

Dalam kesempatan itu mewakili masyarakat setempat, Camat Semidang Gumay mengucapkan banyak terimakasih kepada Wakil Bupati telah memilih Masjid Darul Muttaqin sebagai tujuan safari ramadhan.

Ia menyampaikan bahwa Desa Mentiring sedang dalam proses pembangunan Masjid baru yang berlokasi di belakang masjid yang ada saat ini. Dan pembangunan ini masih memerlukan biaya yang cukup besar.

"Untuk itu mewakili masyarakat kami memohon petunjuk kepada pak wakil bupati, supaya masyarakat bisa menyelesaikan pembangunan ini," kata camat.

Wakil Bupati menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Desa Mentiring atas sambutan baiknya.

BACA JUGA:Honda BeAT 2024 Hadir Tanpa Rangka ESAF, Tampil Lebih Kokoh dan Tangguh

BACA JUGA:Ini Besaran Zakat Fitrah di Kabupaten Kaur, Boleh diganti Uang Segini

Ia menyampaikan bahwa safari ramadhan ini merupakan ajang silaturahmi bagi dirinya sekaligus berpamitan dan meminta dukungan dari masyarakat untuk dirinya maju sebagai calon bupati Kaur 2025-2030.

"Pilkada 2024 sebentar lagi, dan menjadi wakil bupati tidak memiliki kewenangan untuk kebijakan. Satu-satunya cara untuk membantu adik sanak itu adalah dengan menjadi bupati. Maka dari Semidang Gumay ini adalah kunci buat kita menuju Pilkada 2024," kata Herlian Muchrim.

Sementara itu pada kesempatan yang sama, Sekda Kaur Dr.Drs.Ersan Syahfiri,MM menyampaikan untuk pembangunan Masjid Darul Muttaqin yang baru, pengurus masjid atau pemerintah desa Mentiring dapat kembali mengajukan permohonan bantuan kepada Pemda Kaur.

"Silakan diajukan lagi, semoga nanti mendapat bantuan untuk menambah biaya pembangunan," kata Ersan.

BACA JUGA:4 Aktivitas Ini Optimalkan Pahala di Bulan Ramadhan, Berikut Ini Langkahnya!

BACA JUGA:Alasan Pentingnya Penanaman Pohon, Berikut Hadist Seputar Keutamaan Menanam Pohon

Ersan juga mengajak masyarakat untuk mengutamakan pendidikan bagi anak-anaknya. Terutama hingga menjadi sarjana di universitas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: