Pricebook Tingkatkan Performa dengan Integrasi AnyManager Video Player dari AnyMind Group

Pricebook Tingkatkan Performa dengan Integrasi AnyManager Video Player dari AnyMind Group

Pricebook Tingkatkan Performa dengan Integrasi AnyManager Video Player dari AnyMind Group--ilustrasi

Pricebook Tingkatkan Performa dengan Integrasi AnyManager Video Player dari AnyMind Group

JAKARTA, RADARKAUR.CO.ID - Dalam dunia penerbitan digital yang semakin dinamis, AnyMind Group [TSE:5027], perusahaan yang bergerak di bidang BPaaS untuk kebutuhan marketing, e-commerce, dan transformasi digital, hari ini mengumumkan kerjasama mereka dengan Pricebook, sebuah platform penerbitan asal Indonesia.

Pricebook kini mengintegrasikan AnyManager, sebuah platform pertumbuhan untuk penerbit, serta AnyManager Video Player, yang memudahkan pengiklan untuk mengakses inventaris iklan Pricebook melalui ekosistem AnyMind Group.

Sejak menjalin kerjasama dengan AnyMind Group setahun yang lalu, Pricebook mencatatkan kenaikan pendapatan signifikan sebesar 29%.

BACA JUGA:Kasus Pidana Pemilu Mulai Disidang di PN Bintuhan Secara In Absentian, Apa Maksudnya?

BACA JUGA:Tarif Angkutan AKAP dan AKDP Kelas Non Ekonomi pada Angkutan Lebaran 2024 di Provinsi Bengkulu

Kenaikan ini didorong oleh penerapan solusi video terbaru dari AnyMind Group yang telah membantu mengoptimalkan pendapatan iklan Pricebook.

Dengan fitur AnyManager Video Player dari AnyMind Group, Pricebook dapat memutar video iklan di situs mereka tanpa perlu kode tambahan, hanya dengan mengimplementasikan AnyManager Tag Service yang telah ada.

Layanan ini memungkinkan iklan dari lebih dari 150 mitra demand disalurkan hanya melalui satu baris kode, memudahkan Pricebook dalam memaksimalkan pendapatannya.

Menurut Hitoshi Maruyama, Managing Director untuk Pertumbuhan Publisher di AnyMind Group, kerjasama ini menegaskan kemampuan AnyMind Group dalam meningkatkan pendapatan para penerbit serta memperbaiki cara mereka menyajikan konten kepada audiens. 

BACA JUGA:MEMILUKAN! Akibat Bermain Cinta dengan Pelajar SMA, Siswi SMP di Kaur Berbadan Dua

BACA JUGA:TERSANDUNG KORUPSI PENGADAAN JAS DESA, Mantan Kadis PMD Kaur Dituntut Penjara

"Kami berupaya memberikan solusi komprehensif untuk penerbit web dan aplikasi seluler di seluruh Asia Pasifik, melalui analitik yang mendalam, pengoptimalan monetisasi, dan implementasi konten yang inovatif seperti game HTML5 dan video," ujar Maruyama.

AnyManager oleh AnyMind Group digunakan oleh lebih dari 1.600 penerbit di Asia Pasifik, menawarkan fitur seperti analisis mendalam, pengoptimalan pendapatan, dan kemampuan implementasi konten yang inovatif.***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: