QNAP Security Center: Solusi Ampuh Perlindungan Data dari Serangan Ransomware

QNAP Security Center: Solusi Ampuh Perlindungan Data dari Serangan Ransomware

QNAP Security Center: Solusi Ampuh Perlindungan Data dari Serangan Ransomware--ilustrasi

QNAP Security Center, Solusi Ampuh Perlindungan Data dari Serangan Ransomware

RADARKAUR.CO.ID - QNAP® Systems, Inc. (QNAP) telah mengumumkan peluncuran terbaru mereka, aplikasi Security Center, yang kini dilengkapi dengan fitur “Pemantauan Aktivitas File yang Tidak Biasa”.

Fitur ini dirancang khusus untuk perangkat NAS dari QNAP dan bertujuan sebagai alat evaluasi risiko dan pusat perlindungan data.

Aplikasi ini bekerja secara proaktif untuk memindai, memonitor, dan menganalisis kondisi NAS, aktivitas file, serta ancaman keamanan potensial, seraya menyediakan langkah perlindungan segera dari serangan.

BACA JUGA:JCI Indonesia dan Indigo Telkom Menggelar Kompetisi Startup untuk Berlaga di Tingkat Global

BACA JUGA:EVOS dan CBN Fiber, 6 Tahun Sinergi Kuat dalam Dunia Esports Indonesia

Tidak hanya itu, Security Center juga telah terintegrasi dengan antivirus dan alat penghapus malware untuk menawarkan perlindungan menyeluruh terhadap NAS dan mengurangi risiko kehilangan data.

“QNAP berkomitmen untuk mengembangkan mekanisme perlindungan yang tangguh, dengan melakukan pemeriksaan keamanan yang efektif serta perlindungan data NAS,” ujar Jimmy Tan, Manajer Produk di QNAP.

Beliau menambahkan, “Security Center kini hadir dengan fitur ‘Pemantauan Aktivitas File yang Tidak Biasa’ yang mengambil pendekatan proaktif dalam memantau aktivitas file yang tidak biasa di NAS, menyediakan tindakan keamanan cepat terhadap ancaman yang teridentifikasi untuk menjaga data yang berharga bagi pengguna kami.

Kami mengundang seluruh pengguna QNAP untuk mengikuti beta test dari fitur ini dan memberikan masukan yang akan kami gunakan untuk terus meningkatkan solusi kami dan mengoptimalkan pengalaman pengguna.”

BACA JUGA:Keuntungan Mendirikan Perusahaan Asing di Indonesia, Simak 3 Aspek Penting Mendirikan Bisnis

BACA JUGA:7 Alasan Kenapa Dubai Menjadi Tujuan Investasi Ideal, Simak juga 5 Kemewahan Investasi Properti di Dubai

Berikut adalah fitur utama dari Security Center:

1. Pemantauan Aktivitas File yang Aktif (Beta)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: