DPRD Kaur Rapat Paripurna Istimewa dalam Rangka HUT ke-21 Kabupaten Kaur

DPRD Kaur Rapat Paripurna Istimewa dalam Rangka HUT ke-21 Kabupaten Kaur

DPRD Kaur Rapat Paripurna Istimewa dalam Rangka HUT ke-21 Kabupaten Kaur--ilustrasi

DPRD Kaur Rapat Paripurna Istimewa dalam Rangka HUT ke-21 Kabupaten Kaur

KAUR, RADARKAUR.CO.ID - DPRD Kaur melaksanakan Rapat Paripurna Istimewa dalam rangka memperingati HUT ke-21 Kabupaten Kaur. Rapat paripurna dilaksanakan Aula Kaur Se'ase Sehijean Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kaur, Kamis 23 Mei 2024 dimulai pukul 10.30 WIB.

Rapat paripurna istimewa ini dipimpin oleh Ketua DPRD Kaur Diana Tulaini,SH didampingi Bupati Kaur Lismidianto, SH, MH dan perwakilan Gubernur Bengkulu Prof.Dr.drh.H.Rohidin Mersyah, MMA yakni Asisten III Nandar Munadi, S.Sos, M.Si.

Rapat paripurna Istimewa HUT Kaur dihadiri berbagai tamu undangan dari Kabupaten kaur diantaranya Tokoh Presedium Pemekaran Kabupaten Kaur H. Samhardi saleh dan sejumlah tokoh dan pemangku kepentingan.

BACA JUGA:Upacara HUT ke-21 Kabupaten Kaur, Bupati dan Wakil Bupati Semringah, Ada Kejutan Nasi Tumpeng!

BACA JUGA:Mutasi Besar-Besaran Kejagung di Bengkulu, Kajati, Wakajati, Asisten, Kajari dan Koordinator Bergeser, Simak!

Kemudian Wakil Ketua DPRD Provinsi Bengkulu Samsu Amanah, S. Sos, Danlanal Bengkulu, anggota DPRD Kabupaten Kaur, Kejari Kaur, Dandim 0408/BKS, Kapolres Kaur, Ketua Pengadilan Agama.

Selain itu turut hadir berbagai  tamu undangan pejabat dari berbagai daerah.

Dainagtara perwakilan Bupati Muko Muko, perwakilan Bupati Bengkulu Utara, Perwakilan Bupati Benteng, Perwakilan Bupati Kepahyang, Perwakilan Bupati Rejang Lebong, Perwakilan Bupati Lebong, Perwakilan Bupati Seluma, Perwakilan Bupati Bengkulu Selatan, Perwakilan Walikota Bengkulu.

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-21 Kabupaten Kaur dibuka langsung oleh Ketua DPRD Kaur, disusul dengan pemutaran video ucapan dari berbagai kalangan pejabat dari berbagai kabupaten dan provinsi.

BACA JUGA:Inovasi Geospasial TechnoGIS Mengguncang Hannover Messe 2024

BACA JUGA:Manfaat dan Keutamaan Website Company Profile bagi Perusahaan

Dalam sambutannya, Bupati Kaur, H. Lismiduanto, SH, MH, menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran Gubernur Provinsi Bengkulu yang diwakilkan kepada asisten III serta seluruh tamu undangan yang turut hadir dalam rangka memperingati ulang tahun Kabupaten Kaur yang telah berusia 21 tahun.

Acara ini tidak hanya menjadi momentum untuk merayakan sejarah dan prestasi Kabupaten Kaur, tetapi juga sebagai wadah untuk memperkokoh sinergi dan kerjasama dalam membangun masa depan yang lebih baik bagi masyarakat Kabupaten Kaur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: