Disway Network dan Jaringan Berita Satu Sepakati Kerjasama

Disway Network dan Jaringan Berita Satu Sepakati Kerjasama

Dirut Disway National Network (DNN) serta Pembina Pers Siber Indonesia Yanto S .Utomo (Paling kanan) dan Chairman B Universe, Enggartiasto (Kemeja putih) di EL Building Jakarta.--ilustrasi

Disway Network dan Jaringan Berita Satu Sepakati Kerjasama

JAKARTA, RADARKAUR.CO.ID - Disway National Network (DNN) dan B Universe (Jaringan Berita Satu) sepakati kerjasama dan menjalin kolaborasi antar 2 grup media.

Dua grup media ini masing-masing memiliki jaringan media besar di tanah air. Meliputi seluruh wilayah di Indonesia.

Kesepakatan Kerjasama itu terjalin setelah pertemuan antara Chairman B Universe Enggartiasto Lukita dan Direktur Utama Disway National Network Yanto S Utomo di El Building, Jalan Iskandarsyah, Jakarta, Selasa 2 Juli 2024.

BACA JUGA:Anggota Dewan, Polisi, TNI dan ASN Harus Berhenti jika jadi Calon Kepala Daerah, Simak bunyi PKPU 8/2024

BACA JUGA:Kapolres Kaur Pimpin Sertijab Perwira Polres Kaur, Ini Jabatan yang Bergeser

Untuk diketahui bahwa B Universe adalah grup media dengan jaringan luas di Indonesia. Terdiri dari  BTV, Berita Satu, Investor Daily, Jakarta Globe, Kol Management dan lain-lain. B Universe juga mempunyai jaringan televisi terestrial, media online dan koran.

Adapun Disway National Network adalah grup media yang memiliki jaringan luas di berbagai wilayah Indonesia. Mencakup Pulau Jawa, Pulau Sumatera, Pulau Kalimantan, Sulawesi dan lain-lain.

Enggartiasto mengatakan bahwa Kerjasama ini akan semakin mengokohkan kekuatan 2 media berjaringan ini.

Pihaknya merasakan bahwa kolaborasi 2 media berjaringan besar merupakan suatu keharusan. Sebab pada era sekarang ini media berjaringan memiliki kekuatan untuk bisa bertahan.

BACA JUGA:Kades Cahaya Bathin Salurkan BLT DD Triwulan Dua

BACA JUGA:Upacara HUT ke-78 Bhayangkara di Halaman Pemda Kaur, Kapolres Kaur Beri Penghargaan Kepala Desa dan Warga

"Saya selaku pihak B Universe Grup merasa terpanggil untuk memperluas jaringan news dan bisnis media," kata Enggar yang juga didampingi oleh Presiden Direktur B Universe Rio Abdurrahman dan Wakil Dirut/Managing Director Apreyvita Wulansari.

Enggar menyampaikan bahwa keberadaan jaringan media di daerah akan membuka peluang bagi kedua pihak untuk bersama-sama memaksimalkan potensi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: