Iklan Banner KPU Provinsi Bengkulu

Solusi Optimalkan Komunikasi Bisnis Melalui WhatsApp, Simak caranya!

Solusi Optimalkan Komunikasi Bisnis Melalui WhatsApp, Simak caranya!

Solusi Optimalkan Komunikasi Bisnis Melalui WhatsApp, Simak caranya!--ilustrasi

Solusi Optimalkan Komunikasi Bisnis Melalui WhatsApp, Simak caranya!

KAUR, RADARKAUR.CO.ID - Barantum memperkenalkan BSP WhatsApp sebagai solusi untuk mengoptimalkan komunikasi bisnis melalui WhatsApp.

Sebagai penyedia layanan pihak ketiga yang berpengalaman, Barantum menawarkan fitur-fitur yang membantu bisnis dalam menggunakan WhatsApp Business API.

Resmi terdaftar sebagai Mitra Resmi WhatsApp sejak 2021, Barantum telah meluncurkan berbagai fitur penting seperti WhatsApp Centang Hijau, WhatsApp Blast, Chatbot, Auto Responder, dan CSAT.

BACA JUGA:Lobi-Lobi Bacalon Bupati Kaur Makin Sengit, Kemana Partai Besar Berlabuh? Posisi Wabup jadi Nilai Tawar

BACA JUGA:Bitcoin Anjlok 5% ke $58,000 Saat Ancaman Ransomware Crypto Meningkat, Ini Cara Menghindarinya!

Barantum menyediakan berbagai layanan yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan bisnis. Fitur WhatsApp Centang Hijau memastikan akun bisnis diakui secara resmi oleh Meta, memberikan kepercayaan kepada pelanggan.

Fitur WhatsApp Blast memungkinkan pengiriman pesan massal ke ribuan kontak, sementara chatbot membantu membalas pesan pelanggan secara otomatis, menghemat waktu dan meningkatkan responsivitas.

Fitur multi-user dan auto assign memastikan efisiensi dalam penanganan pesan pelanggan, memungkinkan satu nomor WA bisnis digunakan oleh banyak pengguna secara bersamaan.

Selain itu, integrasi ke berbagai saluran komunikasi dalam satu sistem terpusat (omnichannel) membantu bisnis mengelola komunikasi dari berbagai platform seperti telepon, email, media sosial, dan e-commerce dengan mudah.

BACA JUGA:DEKRIT PRESIDEN 5 JULI 1959 SEBUAH SKANDAL DAN KEJAHATAN POLITIK?

BACA JUGA:Ini Profil Anggota PPLN Den Haag yang Membuat Ketua KPU Dipecat, Nama Lengkap, Akun Twitter dan IG

Barantum juga menyediakan laporan analitik yang mendetail tentang performa komunikasi bisnis, membantu bisnis memonitor metrik penting dan mengidentifikasi area yang perlu ditingkatkan.

Dengan biaya mulai dari Rp 897.000 per bulan untuk paket standar, layanan ini mencakup banyak fitur bermanfaat dan opsi penambahan nomor WhatsApp dengan biaya tambahan.****

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: