WSBP Raih 2 Penghargaan di TOP GRC Awards 2024

WSBP Raih 2 Penghargaan di TOP GRC Awards 2024

WSBP Raih 2 Penghargaan di TOP GRC Awards 2024--ilustrasi

RADARKAUR.CO.ID - PT Waskita Beton Precast Tbk (WSBP) menunjukkan komitmen kuatnya terhadap Tata Kelola Perusahaan yang Baik (GCG).

PT Waskita Beton Precast Tbk meraih dua penghargaan bergengsi di ajang TOP GRC (Governance, Risk, & Compliance) Awards 2024.

Perusahaan menerima penghargaan Top GRC Awards 2024 #4 Stars (Sangat Baik) dan The Most Committed GRC Leader 2024 yang diberikan kepada Direktur Utama, FX Purbayu Ratsunu.

Penghargaan ini mencerminkan keberhasilan WSBP dalam menerapkan praktik tata kelola yang kuat, mengintegrasikan manajemen risiko, dan merangkul inisiatif ESG (Lingkungan, Sosial, dan Tata Kelola) dan SDG (Tujuan Pembangunan Berkelanjutan).

BACA JUGA:Pop Mie dan EVOS Kolaborasi Hadirkan Esports di Kampus

BACA JUGA:Halo Robotics Berhasil Menguji Drone Pertanian di Perkebunan Teh

Pencapaian WSBP di bidang GRC mencerminkan komitmennya untuk mempertahankan standar tinggi dalam tata kelola perusahaan, manajemen risiko, dan kepatuhan terhadap peraturan.

Upaya ini telah memainkan peran penting dalam memperkuat struktur keuangan perusahaan melalui keberhasilan penyelesaian restrukturisasi homologasi.

Menurut Vice President Corporate Secretary WSBP, Fandy Dewanto, pengakuan tersebut juga menyoroti keberhasilan perusahaan dalam membangun kepercayaan pemangku kepentingan.

Terutama melalui pelaksanaan pembayaran CFADS dan kewajiban kepada pemegang obligasi yang tepat waktu.

BACA JUGA:Muhammad Dhery Mahendra, Mahasiswa Indonesia jadi Bagian 120 Delegasi VI BRICS Youth Energy Summit di Moskow

BACA JUGA:Cakada Kaur Diduga Miliki TGR, KPU Harus Teliti Sebelum Menetapkan Paslon Peserta Pilkada 2024

Perusahaan juga telah membuat langkah signifikan dalam memenuhi kewajiban tanggung jawab sosial perusahaan (CSR), terutama melalui program-program yang selaras dengan SDGs, di bawah inisiatif "WSBP Inspiring Kindness".

WSBP secara konsisten menjunjung tinggi komitmennya terhadap prinsip-prinsip GCG, memastikan bahwa semua operasi mematuhi standar hukum dan peraturan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: